aqua

Persikab Kabupaten Bandung Siap berlaga di Liga 3

Launching Persikab Kabupaten Bandung. (Foto: Istimewa)

JABARNEWS | BANDUNG - Persikab Kabupaten Bandung siap berlaga di Liga 3 Regional Jawa Barat yang akan digelar serentak pada Senin (19/8) mendatang. Demi mendukung prestasi tim berjuluk Dalem Bandung itu, Pemkab Bandung menggelontorkan dana operasional dari Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) sekitar Rp 400 juta hingga Rp 800 juta.

Bupati Bandung Dadang M Naser menjelaskan, dana tersebut kalau hanya mengandalkan APBD untuk sepakbola cukup berat. Menurutnya, manajemen Persikab diupayakan mencari sponsor untuk menunjang performa Persikab dari segi finansialnya.

Baca Juga:

Video Konvoi Sepeda Motor Bawa Senjata Tajam Di Majalaya, Polres Bandung Tangkap 14 Warga

Duh, Perkumpulan LGBT Muncul Di Majalaya Dan Paseh Kabupaten Bandung



Untuk saat ini, kata Bupati, Persikab baru mendapat sponsor apparel untuk menangani pengadaan jersey. Sponsor tersebut milik pengusaha fashion yang juga mantan pemain Persikab.

"Mudah-mudah bisa didekatkan dengan para pengusaha besar di wilayah Kabupaten Bandung. Sehingga mendorong kemajuan bangkitnya kembali Persikab," ujar Bupati di Rumah Jabatan Bupati, Soreang, Kabupaten Bandung, Jumat (16/8/2019)..

Untuk diketahui Liga 3 Seri I Regional Jawa Barat Tahun 2019 rencananya akan diikuti sebanyak 21 tim. Mereka sudah terverifikasi oleh Asprov PSSI Jabar dan dinyatakan siap mengikuti Liga 3 yang akan digelar serentak 19 Agustus 2019.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : Persikab Kabupaten Bandung Liga 3 Regional Jawa Barat Sepak Bola

berita terkait

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi