Ineu: Masyarakat Ingin Lebih Dekat Dengan Wakilnya di DPRD Jabar

Saat ini pihaknya tengah melakukan berbagai inovasi untuk membuat kedekatan antara Anggota DPRD dan konstituennya.

Ketua DPRD Jabar Ineu Purwadewi Sundari menjadi narasumber Dialog 97.6 FM Pro1 Radio RRI Bandung. (Foto: Istimewa)

JABARNEWS | BANDUNG - Ketua DPRD Provinsi Jawa Barat Ineu Purwadewi Sundari, S.Sos, MM diundang oleh pihak Radio Republik Indonesia (RRI) Bandung untuk menjadi narasumber dalam program Dialog 97.6 FM Pro1, Kamis (15/8/2019).

Dalam kesempatan tersebut Ineu menjelaskan, selama 5 tahun DPRD Provinsi Jawa Barat mendapati banyak aspirasi dari masyarakat.

Baca Juga:

Ketua DPRD Jabar: Perda Lansia Akan Dikaji

Sejajar Dorong Pemerataan Kualitas Pendidikan



“Tentunya masyarakat memiliki harapan yang banyak terhadap kinerja anggota DPRD Provinsi Jawa Barat periode 2014-2019. Dari mulai hal yang terkecil seperti, kemudahan masyarakat mendapatkan akses bantuan dari pemerintah provinsi, lapangan pekerjaan, infrastruktur, dan banyak harapan agar pemerintah provinsi dapat membantu pemerintah kabupaten/kota,” ucap Ineu.

Ineu menambahkan, saat ini masyarakat tidak hanya ingin didengar aspirasinya namun masyarakat ingin merasa dekat dengan para wakil-wakilnya. Ineu menjelaskan, saat ini pihaknya tengah melakukan berbagai inovasi untuk membuat kedekatan antara Anggota DPRD dan konstituennya.

“Sekarang masyarakat bisa secara lansung dan kapan saja menyampaikan aspirasinya, dengan memanfaatkan teknologi yang telah ada. Kami sudah mempunyai aplikasi yang dapat digunakan secara langsung untuk menyampaikan aspirasi kepada DPRD Provinsi Jawa Barat” katanya. “Ini merupakan salah satu langkah perbaikan DPRD Provinsi Jawa Barat, untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat,” ujarnya.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : DPRD Jabar Ineu Purnadewi Sundari Anggota Legislatif Sinergi DPRD dan Pemprov

berita terkait

Anggota Bertambah Ruangan DPRD Jabar Dirombak

DPRD Jawa Barat Sahkan Perda Kewirausahaan Daerah

Sosialisasi Siap Jabar dan K-Mob

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi