DPRD Jabar Ajak Masyarakat Mengingat dan Menghargai Jasa Pahlawan

Di era digitalisasi ini para generasi milenial harus melakukan inovasi dan kreativitas untuk turut berkontribusi dalam memajukan bangsa.

Ketua DPRD Jabar Ineu Purwadewi Sundari saat menghadiri upacara pengibaran bendera di Hari Ulang Tahun (HUT) ke-74 Republik Indonesia tingkat Provinsi Jawa Barat di Lapangan Gasibu Kota Bandung, Sabtu (17/8/2019). (Foto: Dok Humas DPRD Jabar)

JABARNEWS | BANDUNG - Hari Kemerdekaan Indonesia diperingati tanggal 17 Agustus setiap tahunnya. Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Jawa Barat mengajak masyarakat cara menyenangkan yang bisa dilakukan untuk merayakan Hari Kemerdekaan adalah dengan cara mengenang jasa para pahlawan dan senantiasa merajut persatuan pada momentum Peringatan HUT ke 74 Tahun 2019.

"Pasca Pileg dan Pilpres tentunya ini adalah momentum untuk mempersatukan kembali, memperkokoh kebersamaan yang harus dibangun. Ini menjadi modal untuk Indonesia maju," kata Ketua DPRD Provinsi Jawa Barat lneu Purwadewi Sundari, di Bandung, Sabtu (17/8/2019).

Baca Juga:

HPN 2019, Presiden Joko Widodo Raih Penghargaan Kemerdekaan Pers

Jembatan Bambu Rapuh Ancam Warga Leles Cianjur



Menurut Ineu, tanpa peran para pahlawan maka kemerdekaan untuk Indonesia tidak akan berhasil diraih sehingga sudah sepantasnya masyarakat Jabar, khususnya generasi muda saat ini mengenang jasa pahlawan.

"Dengan cucuran keringan dan darah para pahlawan berhasil meraih kemerdekaan dari tangan penjajah," kata dia.

Selain itu, Ineu juga mengajak seluruh masyarakat untuk kembali bersatu untuk membangun banga ini pasca pelaksanaan Pemilu 2019.
Halaman selanjutnya 1 2 3
Tags : HUT RI ke 74 Kemerdekaan Nasionalisme SDM Unggul Indonesia Maju DPRD Jabar

berita terkait

Pertandingan Sepakbola Meriahkan HUT RI di Kecamatan Maniis

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi