Di Hari Kemerdekaan, Penumpang Kereta Dapat Air Mineral dari PT KAI

JABARNEWS | CIREBON – Berbagai kegiatan mulai digelar oleh PT Kereta Api Indonesia (KAI) Daops 3 Cirebon dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-74 RI. Salah satunya dengan memberikan 1945 air mineral dalam kemasan kepada para pengguna jasa moda transportasi tersebut.

“Kita bagikan 1945 botol air minum kemasan kepada pengguna jasa KA Argo Cheribon, guna memperingati HUT Ke-74 RI,” kata Manajer Humas KAI Daop 3 Cirebon Kuswardoyo di Cirebon, Sabtu (17/8/2019).

Baca Juga:  Indonesia Hanya Miliki Serum Anti Bisa dari Tiga Jenis Ular

Pembagian air mineral pada HUT Ke-74 RI kata Kus, dilakukan oleh petugas “Frontliner” pelayanan PT KAI Daop 3 Cirebon yang menggunakan kostum bernuansa pahlawan.

“Petugas yang membagikan air mineral menggunakan kostum bernuansa pahlawan,” ujarnya.

Baca Juga:  Sebanyak Delapan Orang Warga Sumedang Dinyatakan Positif Covid-19

Kus melanjutkan KAI juga bekerjasama dengan Batik Trusmi Cirebon, menggelar pesta diskon untuk pembelian produk di seluruh outlet Batik Trusmi.

Promo tersebut dikhususkan bagi pengguna jasa KA Argo Cheribon yang memiliki tiket dengan keberangkatan tanggal 17 Agustus 2019 sampai dengan 28 September 2019.

“Cukup dengan menunjukkan tiket boardingpass, pengguna jasa KA Argo Cheribon bisa mendapatkan diskon hingga 50 persen yang berlaku selama satu bulan,” tuturnya.

Baca Juga:  Sebanyak Lima KPM di Cianjur Rela Mundur Terima Bantuan PKH

Semua yang dibagikan dan didiskon merupakan produk lokal Cirebon, ini juga menunjukkan bahwa KAI senantiasa bersinergi dengan berbagai budaya dan muatan lokal di manapun berada. (Ara)

Jabar News | Berita Jawa Barat