BUMN Gelar Berbagai Kegiatan di Objek Wisata Jatiluhur

Ribuan peserta mengikuti jalan sehat di kawasan wisata Jatiluhur. (Foto: Gin/Jabarnews)

JABARNEWS | PURWAKARTA - Dalam rangka syukuran 74 tahun kemerdekaan Republik Indonesia, empat perusahaan dibawah Kementerian Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yakni Jasa Marga, Jasa Tirta II, Bio Farma dan Len Industri berpadu bakti membahagiakan ribuan warga Purwakarta dan sekitarnya, di kawasan wisata Danau Jatiluhur, Minggu (18/8/2019).

Sejumlah kegiatan digelar di danau kebanggaan masyarakat Purwakarta itu, seperti jalan sehat, lomba agustusan, pengobatan gratis, pasar murah, padat karya tunai, kuliner dan panggung hiburan.

Baca Juga:

Ngantuk, Bocah SMP Di Purwakarta Tewas Tertabrak Kereta

Islamic Nexgen Fest, Ajang Kreativitas Dan Karya Generasi Muslim Mellenial Indonesia



Selain unsur Muspida Kabupaten Purwakarta, nampak hadir meramaikan acara, Asisten Energi Logistik dan Kawasan Kementerian BUMN, Sil Fisker, Dirut Jasa Marga Desi Arryani, Dirut Perum Jasa Tirta II, U Saefudin Noer serta jajaran direksi Bio Farma dan Len Industri.

Dalam keterangannya, Direktur Utama Jasa Marga, Desi Arryani mengatakan, hal ini merupakan kegiatan rutin BUMN. Ada sekitar 140 BUMN menyebar diseluruh Indonesia. Berbagi dengan warga melakukan berbagai aktivitas seperti bedah rumah, sarana air bersih, MCK dan lainnya, termasuk pengobatan gratis.

"Hari ini mengambil tempat milik Perum Jasa Tirta II. Mudah-mudahan bisa bermanfaat untuk masyarakat. Sebagai warga negara semua mimiliki hak yang sama terhadap kesehatan, pendidikan, dan lainnya. Tahun ini, empat BUMN gelar acaranya di wilayah Jawa Barat," kata Desi.
Halaman selanjutnya 1 2 3
Tags : BUMN HUT RI ke-74 Purwakarta Waduk Jatiluhur asa Marga Jasa Tirta II Bio Farma Len Industri

berita terkait

BTN Dukung Program BUMN Dalam Islamic Nexgen Fest 2019

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi