BRI Luncurkan Brizzi Edisi Gundala

JABARNEWS | JAKARTA – PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk meluncurkan Kartu BRIZZI dengan desain Gundala. Kartu tersebut dijual selama masa promo dan masa tayang film super hero lokal tersebut.

Direktur Konsumer Bank BRI, Handayani mengatakan, peluncuran ini dilakukan sebagai upaya untuk mendukung kemajuan industri kreatif, khususnya local heroes Indonesia.

“Gundala adalah film kebanggaan Indonesia yang menggunakan local hero dan akan tayang sebentar lagi. Hari ini kita luncurkan 3 series Brizzi,” kata dia pada acara peluncuran kartu BRIZZI desain Gundala di Plaza Senayan, Jakarta, dilansir dari laman Merdeka.com, Minggu(18/8/2019).

Baca Juga:  H-1 Lebaran, Dewan Pers Keluarkan Keputusan Baru, Ini Isinya

Terdapat 3 desain BRIZZI Gundala yang diluncurkan oleh Bank BRI dan masyarakat dapat membeli kartu BRIZZI desain Gundala di BRI Official Store di Tokopedia dan Shopee, serta Unit Kerja BRI, hingga jaringan XXI tertentu.

Brizzi edisi Gundala ini akan dijual dengan jumlah yang terbatas. Kartu berdesain unik tersebut sudah dapat dibeli mulai hari ini. “Dengan adanya desain-desain yang baru, unik dan kreatif, BRIZZI edisi khusus dapat menjadi collectible items bagi masyarakat. Target kami yakni 15 ribu BRIZZI edisi khusus Gundala dapat diserap masyarakat,” ujarnya.

Pemilihan tiga desain tersebut merupakan hasil seleksi dari tiga puluh desain dari para milenial yang ditunjuk. Desain tersebut dipilih berdasarkan kelompok usia yang mewakili anak-anak dan orang tua.

Baca Juga:  'Transaksi' Traktor, Kejagung Sidik 85 Poktan Di Kabupaten Tasik

Pertama, desain dengan warna biru toska yang lebih feminim. Kedua, desain dengan warna kuning untuk remaja usia 13 dan 17 tahun dan ketiga warna hitam lebih macho untuk milenial usia 20-30 tahun.

Saat ini BRIZZI telah menjadi salah satu alat pembayaran bagi semua kalangan di antaranya untuk belanja di gerai mini market, merchant kerja sama, pembayaran akses toI, kereta commuter line, dan yang terbaru untuk kereta Mass Rapid Transit (MRT).

Baca Juga:  Ini Penjelasan Wapres Soal Rencana Pembukaan Sekolah Kembali

Top up BRIZZI saat ini semakin mudah karena pengguna BRIZZI dapat melakukan top up melalui smartphone dengan aplikasi BRIMO, ATM BRI/Link, gerai mini market, Mobile Banking BRI, dan Internet Banking BRI.

Hingga akhir Juli 2019, tercatat sebanyak 14,5 juta kartu BRIZZI telah terjual dengan jumlah transaksi mencapai 359 juta transaksi. Angka ini tumbuh 58 persen secara year on year.

“Di akhir tahun 2019 kami menargetkan 15,5 juta kartu BRIZZI beredar di tengah masyarakat,” tutupnya. (Red)

Jabar News | Berita Jawa Barat