aqua

Polda Metro Minta Maaf Jika Ada Oknum Polisi Intimidasi Jurnalis

Pada prinsipnya, petugas kepolisian tidak dibenarkan untuk melakukan intimidasi maupun kekerasan terhadap masyarakat maupun wartawan yang sedang melakukan peliputan

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Argo Yuwono. (Foto: Net)

JABARNEWS | JAKARTA - Pihak Polda Metro Jaya menyampaikan permohonan maaf jika ada oknum polisi yang melakukan intimidasi terhadap enam jurnalis yang sedang melaksanakan tugas jurnalistik pada Jumat (16/8/2019) kemarin.

Seperti disampaikan Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Argo Yuwono, pihaknya tidak membenarkan adanya tindakan intimidasi maupun kekerasan terhadap masyarakat maupun wartawan yang sedang melaksanakan tugas jurnalistik yang dilindungi UU Pers.

Baca Juga:

Eggi Sudjana Jadi Tersangka

Polda Metro Jaya Tetapkan Politisi PAN Eggi Sudjana Jadi Tersangka



"Pada prinsipnya, petugas kepolisian tidak dibenarkan untuk melakukan intimidasi maupun kekerasan terhadap masyarakat maupun wartawan yang sedang melakukan peliputan," ucap Kombes Pol Argo Yuwono dilansir dari laman Rmol.id, Minggu (18/8/2019).

Argo menambahkan, jika ada anggota kepolisian yang melakukan intimidasi terhadap wartawan, pihaknya mempersilakan kepada korban untuk melaporkan kejadian tersebut ke Propam Polda Metro Jaya dan akan segera ditindaklanjuti.

"Silakan laporkan kepada Propam Polda Metro seandainya ada anggota kepolisian yang melakukan hal tersebut," jelasnya.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : Polda Metro Jaya Intimidasi Jurnalis Tugas Jurnalistik Undang-Undang Pers

berita terkait

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi