aqua

Hari Jadi Cianjur Diwarnai Aksi Unjuk Rasa Tunggal

Aksi tunggal yang dilakukan sebagai upaya mengingatkan Pemkab Cianjur untuk lebih fokus menyelesaikan permasalahan yang krusial.

Dacek anggota LSM Ampuh Cianjur, Jawa Barat, melakukan aksi unjukrasa tunggal di hadapan Muspida Cianjur yang duduk di panggung kehormatan pada saat puncak acara HJC, Minggu (18/8/2019). (Foto: Antara)

JABARNEWS | CIANJUR - Puncak peringatan Hari Jadi Ke-342 Cianjur di Lapangan Prawatasari, diwarnai aksi unjuk rasa tunggal terkait buruknya pelayanan RSUD Cianjur, Jawa Barat, Minggu (18/8/2019).

Aksi protes yang dilakukan Dacek, anggota LSM Ampuh dengan cara membentangkan karton bertuliskan protes terhadap kinerja Pemkab Cianjur, yang terkesan tidak peduli dengan kondisi masyarakat, tepat di depan panggung kehormatan, sehingga menarik perhatian warga dan tamu yang hadir.

Baca Juga:

Kabupaten Cianjur Siaga Bencana Kekeringan

Jembatan Bambu Rapuh Ancam Warga Leles Cianjur



Namun aksi tersebut tidak berlangsung lama, setelah membentangkan karton sebagai bentuk protes di hadapan Muspida Cianjur termasuk Plt Bupati Cianjur, Herman Suherman, Dacek menjauh dari depan panggung utama.

Aksi tersebut diamankan anggota Satpol PP dan Pengawal Pribadi Bupati Cianjur, yang membawa Dacek ke luar dari area Lapangan Prawatasari karena dianggap menganggu puncak acara Hari Jadi Cianjur.

"Aksi yang saya lakukan atas nama warga Cianjur yang selama ini tidak mendapat perhatian dari pemimpinnya. Tingkatkan pelayanan dan pastikan program bantuan tidak ada pungutan, bukan membuat acara seperti ini," kata Dacek usai diperiksa.
Halaman selanjutnya 1 2 3
Tags : Aksi Unjuk Rasa Aksi Tunggal Pemkab Cianjur RSUD Cianjur

berita terkait

Oktober, Pemkab Cianjur Siapkan 300 Kuota Isbat Nikah

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi