aqua

PKL di Jalan Ardio Bogor Akan Segera Direlokasi

PKL di kawasan tersebut akan segera direlokasi lantaran sudah belasan tahun menganggu ketertiban warga.

Pemerintah Kota Bogor dalam waktu dekat ini juga akan merelokasi PKL di kawasan Jalan Ardio. (Foto: Pikiranrakyat)

JABARNEWS | BOGOR - Pemerintah Kota Bogor melalui Dinas UMKM dan Koperasi Kota Bogor melakukan pendataan pedagang kaki lima Jalan Ardio, Kecamatan Bogor Tengah. PKL di kawasan tersebut akan segera direlokasi lantaran sudah belasan tahun menganggu ketertiban warga.

Kepala Bidang PKL Dinas UMKM dan Koperasi Kota Bogor Ayep mengatakan, PKL di kawasan tersebut menganggu ketertiban karena berjualan di badan jalan. Para warga Jalan Ardio kesulitan untuk mengakses jalan, karena PKL hampir menguasai separuh jalan tersebut.

Baca Juga:

PKL Tasikmalaya Gelar Demo Pertanyakan Fungsi Jalan Utama Andesit

Bima Arya: ASN Harus Ubah Mindset Demi Wujudkan Program Bogor Berlari



Menurut Ayep, Dinas UMKM dan Koperasi Kota Bogor sudah melakukan pendekatan kepada pedagang di kawasan tersebut. Mereka mau dipindahkan dengan catatan ada tempat relokasi yang representatif untuk pedagang.

“Sesudah PKL Dewi Sartika beres, tugas selanjutnya mendata PKL Ardio, dan Dewi Sartika pedagang basah. Mereka belum tertata, nanti dipindah tempatkan supaya lebih rapi,” ujar Ayep, dilansir dari laman Pikiranrakyat.com, Minggu (18/8/2019).

Pendataan diperlukan untuk menyiapkan lokasi relokasi pedagang. Ayep menyebutkan, kemungkinan besar Pemerintah Kota Bogor akan menyiapkan lokasi relokasi di Jalan Pamada. Kawasan itu berada tak jauh dari lokasi berjualan PKL Jalan Ardio saat ini.
Halaman selanjutnya 1 2 3
Tags : Pedagang Kaki Lima Relokasi PKL Pemkot Bogor PKL Jalan Ardio

berita terkait

Kajian Perluasan Kota Bogor Ditargetkan Selesai Akhir Tahun

Bima Arya Mulai Incar Wilayah Untuk Perluasan Kota Bogor

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi