Gubernur Jabar Main Sepakbola Sarung di Purwakarta

Antara memang gol beneran atau mengalah saya juga tidak tahu yang penting mah asyik lah

Gubernur Jabar, Ridwan Kamil bersama Wakil Bupati Purwakarta H. Aming saat bermain sepakbola sarung di Desa Jatimekar, Kecamatan Jatiluhur, Kabupaten Purwakarta, Minggu (18/8/2019). (Foto: Gin/JabarNews)

JABARNEWS | PURWAKARTA - Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil dan Wakil Bupati Purwakarta, H. Aming mengikuti pertandingan sepakbola dengan mengenakan sarung bersama masyarakat Desa Jatimekar, Kecamatan Jatiluhur, Kabupaten Purwakarta.

Pertandingan sepakbola tersebut dalam rangka memeriahkan hari kemerdekaan Republik Indonesia ke 74.

Baca Juga:

Di Periode Kedua, Bupati Pangandaran Jeje Wiradinata Janjikan Hal-Hal Ini

Positif COVID-19, Begini Pelantikan Wakil Wali Kota Depok Imam Budi Hartono



Dalam laga itu, Ridwan Kamil bersama H. Aming memboyong Kepala Dinas Pemberdayaan Masayarakat dan Desa (DPMD) Jabar, serta Kepala Desa Jatimekar dalam timnya.

Operan-operan pendek menjadi atraksi H. Aming bersama Ridwan Kamil dan timnya. Dalam pertandingan itu Ridwan mencetak dua gol salah satu golnya merupakan operan bola dari Wakil Bupati Purwakarta.

"Alhamdulillah tadi saya menggolkan dua. Antara memang gol beneran atau mengalah saya juga tidak tahu yang penting mah asyik lah," kata Gubernur Jabar, Ridwan Kamil, saat ditemui usai pertandingan itu, Minggu (18/8/2019).
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : Sepakbola Sarung Ridwan Kamil H Aming Desa Jatimekar

Live Stream Bandung 132 TV

berita terkait

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

JMN Channel

tag populer

unduh aplikasi