bjb

PNC Akan Gelar Diskusi Publik Tentang Wajah Pendidikan Purwakarta

Logo Purwasuka News Club. (Foto: Istimewa)

JABARNEWS | PURWAKARTA - Forum Purwasuka News Club (PNC) akan menggelar acara diskusi publik tema “Wajah Pendidikan Purwakarta, Dulu, Kini dan Nanti”, pada 26 Agusutus 2019 mendatang di Menteng Food Zone, Jalan Veteran Purwakarta.

Diskusi tersebut dengan para narasumber yang berkompeten di bidangnya, diantaranya Kepala Dinas Pendidikan Purwakarta H. Purwanto, Plt Ketua Dewan Pendidikan H. Agus Marzuki, dan dua akademisi/praktisi pendidikan yakni H. Agus Muharam, dan Yusep Solihudin.

Keempat narasumber sudah menyatakan kesiapannya untuk hadir dalam forum tersebut. Dari paparan mereka, diharapkan publik Purwakarta menjadi mafhum tentang wajah pendidikan Purwakarta dulu, kini dan yang akan datang.

Acara akan diformat sedemikian rupa sehingga diskusi tak melulu antara narasumber dan narasumber. Tetapi, diskusi juga berlangsung antara narasumber dengan audiens yang merupakan member PNC.

Nantinya audiens bisa memberi masukan, pendapat, atau kritik untuk kemajuan pendidikan Purwakarta. Acara akan dipandu oleh Ajat Sudrajat (mantan wartawan Antara) dan Tatang Budimansyah, Pemimpin Redaksi purwasukanews.com

Mantan Wakil Bupati Purwakarta Dudung B Supardi mendukung acara yang digagas PNC tersebut. Menurutnya, acara-acara seperti ini perlu sering digelar untuk pencerahan publik Purwakarta.
Baca Juga:

Masyarakat Purwakarta Minta Oknum Guru PNS Cabul Dihukum Berat

IMIKI Bandung Raya Ingatkan Pentingnya Menjaga Persatuan


“Sangat menarik apa yang digagas PNC. Dengan diskusi, para penentu kebijakan akan mengetahui ekspektasi yang ada di masyarakat Purwakarta,” kata Dudung, dilansir dari laman Purwasukanews.com, Minggu (18/8/2019).     

Sementara itu, pendiri Forum PNC Tatang Budimansyah menjelaskan, PNC merupakan forum yang di dalamnya terdiri dari para tokoh Purwakarta dari berbagai latar belakang.

“Perlu kanal bagi mereka untuk menyampaikan gagasan-gagasannya. Acara diskusi merupakan salah satu kanal tersebut. Selain itu, diskusi juga sebagai ajang silaturahim antar member PNC,” ucapnya. (Red)

Jabar News | Berita Jawa Barat


Tags : Wajah Pendidikan Purwasuka News Club Diskusi Publik Dinas Pendidikan Purwakarta
properti

berita terkait

Polemik RUU KPK Timbulkan Kecaman Berbagai Pihak

Kendati Baru Dibangun Atap SDN 1 Cileunca Ambruk

Samakan Tujuan, KNPI Purwakarta Gelar Temu Rasa Pemuda Istimewa

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi