aqua

Persib Bandung Takluk di Kandang PSM Makassar

Persib tertahan di peringkat kesebelas klasemen sementara Liga 1 2019. Persib mengoleksi nilai 15, hasil 3 kali menang, 6 imbang dan 6 kalah.

Ezechiel N'Douassel berduel udara dengan Abdurahman. (Foto: Persib)

JABARNEWS | BANDUNG - Persib Bandung harus mengakui keunggulan PSM Makassar 1-3 pada pertandingan lanjutan Liga 1 2019 di Stadion Andi Mattalatta Makassar, Minggu (18/8/2019).

Sempat mengimbangi permainan PSM, dua gol cepat di pengujung babak pertama menjadi petaka buat Persib. Kelengahan lini belakang Persib dimanfaatkan PSM dengan sempurna.

Baca Juga:

Bojan Mulai Berlatih Bersama Punggawa Persib

Bojan Terlambat Gabung Persib Karena Masalah Visa



Gol pertama PSM terjadi pada menit 43 melalui gol Willem Jan Pluim. Hanya berselang semenit, giliran mantan striker Persib, Zulham Malik Zamrun yang membobol gawang I Made Wirawan.

Di babak kedua, PSM menambah keunggulan melalui tendangan Pluim dari luar kotak penalti pada menit 47. Hanya berselang semenit, Persib sempat mencetak gol balasan melalui tandukan Ezechiel N'Douassel. Namun, hingga laga berakhir tidak ada lagi gol tercipta.

Dengan hasil ini Maung Bandung tertahan di peringkat kesebelas klasemen sementara Liga 1 2019. Dari 15 pertandingan yang sudah dimainkan, Persib mengoleksi nilai 15, hasil 3 kali menang, 6 imbang dan 6 kalah.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : Persib Bandung PSM Makassar Liga 1 Shopee Ezechiel N'Douassel

berita terkait

Jamu Persiwa, Persib Masih Upayakan Main Di GBLA

Hadapi Persiwa Di Leg Dua, Persib Lakukan Rotasi

Kadispora Kota Bandung Izinkan Persib Bisa Pakai GBLA

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi