Persib Bandung Takluk di Kandang PSM Makassar

JABARNEWS | BANDUNG – Persib Bandung harus mengakui keunggulan PSM Makassar 1-3 pada pertandingan lanjutan Liga 1 2019 di Stadion Andi Mattalatta Makassar, Minggu (18/8/2019).

Sempat mengimbangi permainan PSM, dua gol cepat di pengujung babak pertama menjadi petaka buat Persib. Kelengahan lini belakang Persib dimanfaatkan PSM dengan sempurna.

Baca Juga:  Soal Liga Dibagi Dua Wilayah, Begini Tanggapan Pelatih Persib

Gol pertama PSM terjadi pada menit 43 melalui gol Willem Jan Pluim. Hanya berselang semenit, giliran mantan striker Persib, Zulham Malik Zamrun yang membobol gawang I Made Wirawan.

Di babak kedua, PSM menambah keunggulan melalui tendangan Pluim dari luar kotak penalti pada menit 47. Hanya berselang semenit, Persib sempat mencetak gol balasan melalui tandukan Ezechiel N’Douassel. Namun, hingga laga berakhir tidak ada lagi gol tercipta.

Baca Juga:  Sudah Ada Permintaan Maaf, Ini Kata Kapten Persib Supardi

Dengan hasil ini Maung Bandung tertahan di peringkat kesebelas klasemen sementara Liga 1 2019. Dari 15 pertandingan yang sudah dimainkan, Persib mengoleksi nilai 15, hasil 3 kali menang, 6 imbang dan 6 kalah.

Baca Juga:  Mewakili Pemain Persib, Ardi Minta Maaf Pada Bobotoh

Sebaliknya, PSM merangsek ke peringkat 7 dengan mengumpulkan nilai 19. dari 10 laga, Juku Eja mencatat 6 kali menang, sekali imbang dan 3 kalah. (Red)

Jabar News | Berita Jawa Barat