Meriahkan HUT RI ke 74, GMNI Purwakarta Gelar Aneka Lomba

JABARNEWS | PURWAKARTA – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun ke-74 Kemerdekaan Republik Indonesia tahun 2019, perayaan dilakukan Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (GMNI) Purwakarta, diwarnai dengan adanya berbagai perlombaan bersama masyarakat lingkungan RT 01 RW 06 Kp. Sarimulya Tegalmunjul, Kec. Purwakarta, Kab. Purwakarta. Sabtu (17/8/2019)

Dengan tema “GMNI ciptakan spirit perjuangan Kemerdekaan bersama masyarakat” bertujuan untuk meningkatkan kreativitas, membentuk karakter positif serta meningkatkan tali silaturahmi, rasa persaudaraan, kerjasama dan kebangsaan.

Baca Juga:  Kiai Affandi Musyafa di Banyuwangi Diserang, Ansor Langsung Pasang Badan

Wakil Ketua Bidang Organisasi Dea Nugraha menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan bentuk gerakkan pengabdian kepada masyarakat bahwasannya GMNI lahir dari rahim ibu pertiwi, besar di masyarakat dan berjuang bersama masyarakat.

”Alhamdulillah, jadi berbagai perlombaan yang kita adakan pada hari ini ialah untuk memeriahkan hari kemerdekaan negara kita, diharapkan dengan diadakan perlombaan ini, menumbuhkan rasa semangat juang, kerjasama serta menjunjung tinggi rasa sportifitas didiri para peserta,” ujar Dea.

Baca Juga:  Disnaker All Out di 2017

Wargapun sangat antusias dan semangat menyambut perlombaan yang diselenggarakan oleh panitia yang termasuk di isi oleh Kader GMNI.

Kegiatan ini di isi dengan aneka lomba seperti menyanyikan lagu wajib nasional, lomba rangking 1, dan beberapa lomba lain pada umumya, kita mendorong agar lomba tersebut ada hal pembelajaran nya bagi peserta terutama anak anak.

Baca Juga:  KPAI Purwakarta Sebut Ada 83 Kasus KDRT, Akibat Perselingkuhan Di Medsos

“Sebagai mahasiswa sudah seharusnya bersama masyarakat membangun dan berjuang mewujudkan SDM unggul dan Masyarakat Indonesia Maju,” tandasnya. (Red/Van)

Jabar News | Berita Jawa Barat