bjb

Reposisi Bisnis, Reorganisasi & Re-Engineering IT, Jadi Titik Fokus Bank BJB

Seiring dengan semangat untuk dapat menghasilkan pertumbuhan bisnis yang berkualitas dan berkelanjutan, bank bjb pada tahun ke depan fokus menerapkan pada tiga bidang, yakni Reposisi Bisnis, Reorganisasi dan Re-Engineering IT.

JABARNEWS | BANDUNG - Seiring dengan semangat untuk dapat menghasilkan pertumbuhan bisnis yang berkualitas dan berkelanjutan, bank bjb pada tahun ke depan fokus menerapkan pada tiga bidang, yakni Reposisi Bisnis, Reorganisasi dan Re-Engineering IT.

Guna mencapai hal tersebut, bank daerah terbesar di Indonesia ini menyelenggarakan Business Review Semester I 2019 bank bjb yang diselenggarakan di Ballroom Hotel Aryaduta Bandung, Rabu (7//8/2019).

Baca Juga:

Bangun Perekonomian Daerah, Penyaluran Kredit Mikro Bank BJB Tembus Rp 5,5 Triliyun

Bank BJB Hadirkan Program Tabungan Berjangka Khusus Umroh



Dalam kesempatan tersebut, Direktur Utama bank bjb, Yuddy Renaldi, mengatakan bahwa untuk mencapai pertumbuhan berkualitas dan berkelanjutan tersebut, bank bjb akan menerapkan tiga fokus utama. Fokus pertama adalah Reposisi Bisnis, di mana bank bjb akan mengembangkan pembiayaan pada sektor pendorong perekonomian daerah, khususnya di Jawa Barat dan Banten.Namun tetap mempertahankan pangsa pasar dari captive market di kredit konsumer.

Hal ini lanjut dia, sesuai dengan marwah bank bjb sebagai bank pembangunan daerah yang berkomitmen untuk mendukung pembangunan ekonomi di daerah maupun nasional baik melalui pembiayaan kepada sektor UMKM maupun kepada sektor infrastruktur.
Halaman selanjutnya
Tags : Bank bjb Reposisi Bisnis Reorganisasi Re-Engineering IT Dirut BJB Yuddy Renaldi Business Review Semester I 2019 gubernur jabar ridwan kamil

berita terkait

SEREMONIA







Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi