aqua

Studi Purwakarta Sesalkan Absennya Pejabat Eselon II Saat Kunjungan Gubernur

Hal ini menunjukkan citra kurang baik Pemerintah Kabupaten Purwakarta bagi masyarakat Jawa Barat, khususnya Pemerintah Provinsi.

Kunjungan ke Jatilihur Purwakarta. Gubernur Jabar Ridwan Kamil bersama Wakil Bupati Purwakarta. (Foto: Dok JabarNews)

JABARNEWS | PURWAKARTA - Lembaga kajian Studi Purwakarta sesalkan tidak tampaknya para pejabat eselon II atau para kepala dinas saat acara kunjungan Gubernur Jabar Ridwan Kamil ke Jatiluhur Purwakarta, Minggu (18/8/2019).

Hal ini menunjukkan citra kurang baik Pemerintah Kabupaten Purwakarta bagi masyarakat Jawa Barat, khususnya Pemerintah Provinsi (Pemprov).

Baca Juga:

Pemkab Lelang Sejumlah Jabatan Strategis Di Purwakarta

Emil: Optimistis, Atlet Jabar Bawa Pulang Piala Olympic World Summer Games 2019



"Padahal pendekatan dan membangun hubungan yang baik dengan Pemprov Jabar sangat dibutuhkan oleh Pemda Purwakarta di tengah carut marutnya anggaran Pemkab dan minimnya realisasi PAD," tutur Hikmat Ibnu Aril, Direktur Studi Purwakarta melalu rilis yang dikirim kepada Jabarnews.com, (19/8/2019).

Kepentingan antara Pemkab terhadap Pemprov Jabar sangat besar untuk meningkatkan pembangunan di Purwakarta. Kucuran anggaran dalam bentuk dana perimbangan atau bantuan provinsi sangat diperlukan oleh Pemkab.

Tentunya untuk mendapatkan itu, Pemkab sendiri harus bisa membuka diri seluas-luasnya untuk mensinergikan program-program pembangunan yang dimiliki Pemprov dengan Pemkab Purwakarta.
Halaman selanjutnya 1 2 3
Tags : Ridwan Kamil Haji Aming Pejabat Pemkab Pemkab Purwakarta Pemprov Jabar

berita terkait

Harkonas 2019 Akan Dirayakan Di Jawa Barat

Jabar Masih Menjadi Favorit Para Investor

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi