Pantau Pelaksanaan Tugas, Polres Purwakarta Lakukan Supervisi

JABARNEWS | PURWAKARTA – Dalam rangka memantau secara langsung hasil pelaksanaan tugas anggotanya, Polres Purwakarta melakukan Supervisi ke jajaran Polsek.

Seperti hari ini, Kapolres Purwakarta melalui Kabag Sumda didampingi Kasat Narkoba, Kasi Propam dan Paur Humas Polres Purwakarta melaksanakan kegiatan Supervisi ke Polsek Purwakarta Kota, Senin (19/8/2019).

“Supervisi ini untuk memonitor secara langsung hasil pelaksanaan kebijakan pimpinan Polri di bidang pembinaan dan operasional yang dilakukan oleh semua unit kerja baik dari proses perencanaan, pelaksanaan, dan pencapaian kinerja,” kata Kapolres Purwakarta AKBP Matrius melalui Kabag Sumda, Kompol Arfai Chriesirian, usai pelaksanaan Supervisi, Senin (19/8/2019).

Baca Juga:  Jelang Pilgub Jabar 2024, Hasil Survei Tunjukan Dedi Mulyadi Lebih Unggul dari Ridwan Kamil Soal Ini

Chries menjelaskan, dengan adanya supervisi ini, jajaran Polsek dapat mengevaluasi untuk melakukan perbaikan dan pembenahan apa yang masih kurang serta melaksanakan tugas sesuai Juklak dan Juknis yang ada.

Baca Juga:  Pilkada Kab Bandung 2020, Dezan Calon Demokrat Terkuat Dampingi Petahana

Dalam kegiatan tersebut, Tim Supervisi Polres Purwakarta melakukan berbagai hal, diantaranya melakukan pemeriksaan administrasi, pemeriksaan kendaraan bermotor dinas hingga pelaksanaan tes urine bagi anggota Polsek Purwakarta Kota.

Baca Juga:  Desa Kedongdong Kidul Cirebon Akan Kembangkan Pariwisata

“Pelaksanaan tes urine bagian dari kegiatan supervisi ini, sebagai wujud komitmen pihak kepolisian memberantas narkoba tanpa pandang bulu,” ujar Chries.

Sebagai penutup Chries menambahkan, kegiatan Supervisi tersebut akan dilakukan ke semua Polsek jajaran Polres Purwakarta, dengan waktu yang berbeda. (Red)

Jabar News | Berita Jawa Barat