aqua

Kapolres Jamin Kenyamanan dan Keamanan Warga Papua di Purwakarta

Jajaran Polres Purwakarta memastikan melindungi semua warga, karena kita semua bersaudara.

Jajaran Muspika Kecamatan Purwakarta mengunjungi SMKS Mutiara Bangsa yang memiliki siswa dari Papua, Senin (19/8/2019). (Foto: Humas Polres)

JABARNEWS | PURWAKARTA - Kapolres Purwakarta AKBP Matrius siap memberikan dan memastikan akan melindungi setiap masyarakat termasuk warga Papua yang di Kabupaten Purwakarta.

"Kami dari jajaran Polres Purwakarta memastikan melindungi semua warga, termasuk warga Papua yang ada di Purwakarta, karena kita semua bersaudara," kata Kapolres kepada awak media, Senin (19/8/2019).

Baca Juga:

HPN 2019, Kapolres Purwakarta: Jadilah Jurnalis Profesional

Meninggal, Ibu Yang Tertabrak Di Jalan Veteran Purwakarta Kamis Pagi



Terkait aksi yang terjadi di Manokwari, Kapolres memastikan Kabupaten Purwakarta akan berlangsung kondusif dan meminta kepada seluruh pihak untuk saling bertoleransi satu sama lain tanpa adanya diskriminasi.

Untuk memastikan keamanan setiap warga Papua di Purwakarta, Kapolres telah meminta jajarannya melakukan kunjungan ke beberapa lokasi yang diketahui adanya keberadaan warga Papua.

Kunjungan tersebut diantaranya dilakukan Kapolsek Purwakarta dengan melakukan komunikasi di SMKS Mutiara Bangsa yang berada di Gg. Batu RT.04 RW.05 Kelurahan Cisereuh, Kecamatan Purwakarta.
Halaman selanjutnya 1 2 3
Tags : Polres Purwakarta Polsek Purwakarta Kota Polsek Jatilihur Warga Papua SMKS Mutiara Bangsa

berita terkait

Sehari, Satres Narkoba Polres Purwakarta Ringkus Dua Pelaku

Khidmatnya Suasana Jelang Perayaan Imlek Di Purwakarta

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi