Siang Ini, Tiga Pemain Anyar Persib Dikenalkan Jelang Putaran Kedua

JABARNEWS | BANDUNG – Manajemen PT Persib Bandung Bermartabat yang menaungi klub Persib Bandung dikabarkan bakal memperkenalkan tiga pemain asing anyarnya di Graha Persib, Selasa (20/8/2019) pukul 13.00 WIB. Ketiga pemain asing tersebut bakal memperkuat Persib di putran II Liga 1 2019 mendatang.

Baca Juga:  Jamu Arema, Persib Terancam Tanpa Ezechiel

Para pemain asing baru tersebut yaitu dua pemain asal Belanda yaitu Kevin van Kippersluis dan Nick Kuipers, serta 1 pemain berkebangsaan Filipina yaitu Omid Nazari.

Kevin van Kippersluis berposisi sebagai penyerang. Sedangkan Nick Kuipers merupakan seorang pemain bertahan, dan Omid Nazari adalah gelandang serang.

Baca Juga:  PERSIB Akan Tambahkan Beberapa Pemain Baru

Sedangkan durasi kontrak yang diberikan oleh manajemen kepada tiga pemain anyar itu bervariasi. Nick Kuipers dikontrak manajemen selama 1,5 tahun. Sementara Kevin van Kippersluis dan Omid Nazari diikat dengan durasi 5 bulan serta opsi perpanjangan tahun.

Baca Juga:  Ini Kegiatan Kiper Persib Fitrul Selama Libur

Ketiga pemain ini didatangkan berdasarkan masukan dari pelatih kepala Robert Rene Alberts, dihatapkan kedatangna pemain baru ini bisa menjadi jawaban dan solusi persoalan penampilan Persib yang dinilai kurang meyakinkan pada putaran pertama Liga 1. (Red)

Jabar News | Berita Jawa Barat