Damri Hadirkan Rute Baru Cimahi-BIJB Kertajati

JABARNEWS | CIMAHI – Damri kini menyediakan rute baru untuk mempermudah akses masyarakat yang akan menuju Bandara Internasional Jawa Barat (BIJB) Kertajati, yakni rute Cimahi-BIJB Kertajati tanpa dikenakan biaya alias gratis.

Kepala Seksi Angkutan, Dinas Perhubungan Kota Cimahi, Ranto Sitanggang mengatakan, Damri rute Cimahi-BIJB Kertajati tersebut sudah mulai berlaku sejak hari ini atau Selasa (20/8)

Baca Juga:  Akhir September, Ini Tarif Baru Tol JORR

“Jadi hari ini sudah mulai dibuka layanan untuk pemberangkatan dari dan ke Bandara Kertajati Cimahi yang difasilitasi oleh Damri. Hari ini sudah jalan dan tadi pemberangkatan mulai pukul 02.00 WIB,” kata Ranto yang dikutip saat on air di Radio PRFM 107,5 News Channel, Selasa (20/8/2019).

Baca Juga:  Benda Ini Disebut Jauh Lebih Mahal dari Emas dan Berlian, Berapa Harganya?

Jadwal pemberangkatan dari Cimahi menuju BIJB Kertajati ada di pukul 02.00 WIB, 06.00 WIB, 11.00 WIB dan 15.00 WIB. Titik pemberangkatan sendiri di The Edge Apartemen di kawasan Baros.

Baca Juga:  Jahitan Caesar Bisa Saja Terbuka Kembali, Ini Penjelasannya

Sementara jadwal pemberangkatan dari Kertajati menuju Cimahi, yakni di pukul 07.00 WIB, 11.00 WIB, 16.00 WIB dan 22.00 WIB.

“Untuk persyaratannya hanya menunjukan tiket pemberangkatan pesawat atau kode booking pemberangkatan jika beli secara online,” ujarnya. (Red)

Jabar News | Berita Jawa Barat