aqua

Semarak HUT RI ke 74, Sekretariat DPRD Purwakarta Gelar Aneka Lomba

Dalam perlombaan Sekwan, Kabag, Kasubag dan pelaksana di lingkungan Sekretariat DPRD semua turut andil. Semua dilibatkan, tanpa terkecuali.

Kemeriahan peserta kegiatan semua pegawai Setwan. (Foto: Red)

JABARNEWS | PURWAKARTA - Dalam rangka memperingati HUT ke 74 RI sekaligus memperingati Hari Jadi Kabupaten Purwakarta ke-51 dan Kota Purwakarta ke-188. Sekretaris DPRD Purwakarta Drs. H. Suhandi, M.Si membuka secara resmi berbagai gelaran lomba. Selasa (20/8).

Semua jenis lomba diadakan di atas gelaran karpet merah sepanjang sekitar 100 X 5 M, sehingga peserta lomba yang kebetulan jatuh tak akan cidera. Sejumlah hadiah berbungkus kertas coklat disediakan Suhandi, guna mengapresiasi setiap pemenang lomba.

Baca Juga:

HPN 2019, Presiden Joko Widodo Raih Penghargaan Kemerdekaan Pers

Jembatan Bambu Rapuh Ancam Warga Leles Cianjur



Peserta kegiatan semua pegawai Setwan baik ASN atau non ASN, bahkan petugas kebersihan sekalipun. Baik itu Sekwan, Kabag, Kasubag dan pelaksana di lingkungan Sekretariat DPRD semua turut andil. Semua dilibatkan, tanpa terkecuali.

Setiap peserta tampak gembira dan ceria, pertanda semuanya senang dengan adanya kegiatan yang menghibur tersebut. Artinya, semua merasa terhibur dan senang. Alhasil, tak sedikit yang merasa kecapekan. Namun, bukan sebagai peserta, melainkan lantaran tak bisa menahan tawa dari pagi hingga tengah hari.

Lomba-lomba yang diadakan antara lain, tarik tambang, balap kelereng, memindahkan air, futsal lelaki berdaster, balap bakiak, estafet terong ungu, balap karung, makan kerupuk , estafat memasang kaos, joget balon.
Halaman selanjutnya 1 2 3
Tags : HUT RI ke 74 Kemerdekaan Nasionalisme SDM Unggul Indonesia Maju Lomba Agustus DPRD Purwakarta

berita terkait

Pertandingan Sepakbola Meriahkan HUT RI di Kecamatan Maniis

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi