bjb

Pelajar SMK di Karawang Tewas Gantung Diri

Ilustrasi. (Dok. Net)

JABARNEWS | KARAWANG – Seorang pelajar SMK berinisial WN (18) ditemukan tewas gantung diri di kamar asrama Pondok Pesantren Khorul Hikmah, Selasa (20/8/2019).

Kasubbag Humas Polres Karawang, Iptu Yoga Prayoga mengatakan, kematian WN yang juga pelajar di SMK Texmaco diketahui setelah satu satu Maruf Kahfi (18), merasa curiga saat hendak membangunkan shalat subuh dan mengetuk kamar korban, tak ada yang menyahut. Kamar pun terkunci dari dalam.

“Saat ditemukan, tubuhnya sudah tergantung. Di lehernya terlilit kain sorban berwarna hijau. Diduga bunuh diri pakai kain sorban itu,” kata Kasubbag Humas Polres Karawang, Iptu Yoga Prayoga, Selas (20/8/2019).

Maruf yang curiga lalu memanjat dinding melalui kamar sebelahnya. Dan dia kaget melihat WN sudah kaku dengan keadaan tergantung di rak buku. WN ditemukan gantung diri dengan menggunakan kain sorban warna hijau dan masih memakai seragam sekolah lengkap.

Maruf kemudian memanggil temannya Imron Rosada (18), dan mereka melaporkan kejadian tersebut kepada pihak pesantren, Asep Saepudin lalu Asep pun langsung melaporkan kejadian itu ke polisi.

Baca Juga:

Tiga Emak-Emak di Karawang Jadi Tersangka Kasus Kampanye Hitam

3 Wanita Terkait Kampanye Hitam Di Karawang Dibawa Ke Polda Jabar

"Petugas bergegas ke TKP setelah mendapat laporan dari pimpinan pesantren," ujar Yoga.

Polisi memeriksa sejumlah saksi dan asil penyelidikan sementara korban diduga bunuh diri. Jenazah korban pun langsung diserahkan kepada orangtua korban karena keberatan dengan tindakan autopsy. (Red)

Jabar News | Berita Jawa Barat




Tags : Siswa di Karawang Gantung Diri Karawang Gantung Diri Mati Gantung Diri
properti

berita terkait

Heboh, Pria Mesum Berkeliaran Di Karawang

Dibatalkan, Perekrutan P3K Tahap Pertama Di Karawang

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi