bjb

Resmi Didatangkan, Ini Nomor Punggung Trio Legiun Asing Persib

Kevin van Kippersluis, Omid Nazari, dan Nick Kuipers pemain anyar Persib Bandung.

JABARNEWS | BANDUNG - Demi mengarungi ketatnya Liga 1 pada putaran kedua, Persib Bandung resmi memperkenalkan tiga pemain barunya. Pada Selasa (20/8/2019) di Graha Persib, Kota Bandung Persib resmi memperkenalkan Kevin van Kippersluis, Omid Nazari, dan Nick Kuipers sebagai pemain anyarnya di putaran kedua Liga 1 musim 2019.

Di Persib, ketiga pemain tersebut akan menggunakan nomor punggung yang cukup unik. Omid misalnya, yang memilih nomor punggung 91. Omid mengatakan, dia sengaja memilih nomor tersebut karena nomor yang biasa dikenakannya sudah dipakai orang.

"Saya memilih nomor 91 karena banyak nomor yang sudah dipakai. Jadi saya memilih angka tersebut karena saya lahir di tahun 1991 dan tidak ada hal yang lebih," kata Omid.

Sementara Nick, memilih nomor punggung dua yang sebelumnya dipakai Wildansyah pada musim lalu. Nick mengakui nomor tersebut memang nomor favoritnya. Ia punya kisah tersendiri dengan nomor tersebut.

"Saya memakai nomor punggung 2 karena saya mengenakan nomor tersebut di MVV Maastricht klub awal saya, dan saya juga menjadi kapten di tim itu dengan nomor punggung 2."

Baca Juga:

Nick Kuipers Usung Misi Tak Kalah Hadapi Barito Putera

Trigol di Babak Pertama Bawa Persib Bandung Bantai Arema FC

"Bagi saya ini nomor yang spesial dan kebetulan nomor itu tidak ada yag memakainya jadi itu yang membuat saya memilih nomor 2," sambung Nick.

Kemudian Kevin, memilih nomor punggung 20. Menurutnya, tidak ada yang spesial dengan nomor tersebut. Hanya saja dirinya memang menyukai nomor tersebut.

"Saya memilih nomor punggung 20 karena sangat menyukai nomor tersebut, itu nomor yang bagus," pungkasnya. (Red)

Jabar News | Berita Jawa Barat


Tags : Kevin van Kippersluis Omid Nazari Nick Kuipers Pemain Anyar Persib Liga 1

berita terkait

Hadapi Arema Kevin Van Kippersluis Diragukan Tampil

Ternyata Begini Kronologi Pelemparan Bus Persib Bandung

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi