aqua

Pelantikan Anggota DPRD Jabar, Sejumlah Jalan Akan Ditutup

Jalan Asia Afrika mulai perempatan Jalan Tamblong sampai Jalan Soekarno. Jalan Braga mulai dari perempatan Jalan Naripan sampai Jalan Asia Afrika.

Sekretariat DPRD Jabar melakukan rapat koordinasi persiapan teknis dengan melibatkan unsur-unsur terkait, Rabu 21 Agustus 2019. (Foto: Istimewa)

JABARNEWS | BANDUNG - Menjelang Rapat Paripurna Pelantikan serta Pengucapan Sumpah dan Janji Anggota DPRD Jabar periode 2019-2024, pada 2 September 2019. Dinas Perhubungan Jawa Barat (Jabar) akan melakukan rekayasa arus lalu lintas di sekitar lokasi Rapat Paripurna Pelantikan serta Pengucapan Sumpah dan Janji Anggota DPRD Jabar periode 2019-2024 di Gedung Merdeka Bandung.

Rekayasa tersebut membuat sejumlah ruas jalan akan ditutup sementara selama acara tersebut seperti Jalan Asia Afrika mulai perempatan Jalan Tamblong sampai Jalan Soekarno. Jalan Braga mulai dari perempatan Jalan Naripan sampai Jalan Asia Afrika.

Baca Juga:

Ketua DPRD Jabar: Perda Lansia Akan Dikaji

Sejajar Dorong Pemerataan Kualitas Pendidikan



Terkait dengan penutupan ruas jalan dimaksud yang mungkin akan mengganggu aktifitas masyarakat khususnya yang beraktifitas di sekitar Gedung Merdeka, Sekretariat DPRD Provinsi Jawa Barat menyampaikan permohonan maaf kepada masyarakat.

Kepala Bagian Humas dan Protokol Sekretariat DPRD Provinsi Jawa Barat Yedi Sunardi, mengatakan acara pelantikan tersebut tidak akan berbeda jauh dengan pelantikan anggota DPRD Jabar sebelumnya. Rabu (21/8/2019)

Akan tetapi, kata Yedi, ada beberapa hal yang menjadi perhatian, salah satunya mengenai sektor pengamanan.
Halaman selanjutnya 1 2 3
Tags : DPRD Jabar Ineu Purnadewi Sundari Anggota Legislatif Sinergi DPRD dan Pemprov

berita terkait

Anggota Bertambah Ruangan DPRD Jabar Dirombak

DPRD Jawa Barat Sahkan Perda Kewirausahaan Daerah

Sosialisasi Siap Jabar dan K-Mob

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi