Live Stream Bandung 132 TV


Neng Supartini Bersyukur Cak Imin Pimpin Kembali PKB

Muhaimin Iskandar kembali terpilih sebagai Ketua Umum DPP PKB periode 2019-2024 secara aklamasi dalam Rapat Pleno Muktamar VI PKB 2019.

Ketua DPC PKB Purwakarta, Neng Supartini saat bersama Ketum PKB Muhaimin Iskandar (Cak Imin). (Foto: Istimewa)

JABARNEWS | BANDUNG - Ketua DPC PKB Purwakarta, Neng Supartini bersyukur dan mengucapkan selamat kepada Muhaimin Iskandar (Cak Imin) kembali terpilih sebagai Ketua Umum PKB.

Muhaimin Iskandar kembali terpilih sebagai Ketua Umum DPP PKB periode 2019-2024 secara aklamasi dalam Rapat Pleno Muktamar VI PKB 2019, setelah melihat surat dukungan 34 DPW PKB seluruh Indonesia.

Baca Juga:

Lho! Legislator Cantik Ini Usulkan Komisi VII DPR RI Dibubarkan

Harga Kebutuhan Pokok Jelang Idul Fitri Selalu Naik, Gus Ami Desak Hal Ini



"Kami dari DPC PKB Purwakarta mengucapkan selamat kepada Cak Imin, yang biasa kami sapa Gus Ami, yang kembali terpilih sebagai Ketum PKB 2019-2024 secara aklamasi dalam Rapat Pleno Muktamar VI PKB 2019, di Nusa Dua, Bali," ucap Neng Supartini melalui siaran pers nya, Rabu (21/8/2019).

Neng Supartini menilai, di bawah kepemimpinan Cak Imin, PKB berhasil tampil sebagai kekuatan politik yang solid, besar dan diperhitungkan dalam kancah politik nasional.

Ia percaya, dengan dipimpinnya kembali PKB oleh Cak Imin, ke depan PKB akan semakin solid, kuat dan besar dengan karya-karya nyata yang makin bisa dirasakan manfaatnya oleh rakyat Indonesia.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : Neng Supartini Muhaimin Iskandar Cak Imin Muktamar PKB Ketum PKB Aklamasi DPC PKB Purwakarta

berita terkait

Ketua DPC Abpednas Dede Mulyadi Datangi DPRD Purwakarta, Ada Apa?

JMN Channel

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

tag populer

unduh aplikasi