Neng Supartini Bersyukur Cak Imin Pimpin Kembali PKB

JABARNEWS | BANDUNG – Ketua DPC PKB Purwakarta, Neng Supartini bersyukur dan mengucapkan selamat kepada Muhaimin Iskandar (Cak Imin) kembali terpilih sebagai Ketua Umum PKB.

Muhaimin Iskandar kembali terpilih sebagai Ketua Umum DPP PKB periode 2019-2024 secara aklamasi dalam Rapat Pleno Muktamar VI PKB 2019, setelah melihat surat dukungan 34 DPW PKB seluruh Indonesia.

“Kami dari DPC PKB Purwakarta mengucapkan selamat kepada Cak Imin, yang biasa kami sapa Gus Ami, yang kembali terpilih sebagai Ketum PKB 2019-2024 secara aklamasi dalam Rapat Pleno Muktamar VI PKB 2019, di Nusa Dua, Bali,” ucap Neng Supartini melalui siaran pers nya, Rabu (21/8/2019).

Baca Juga:  Final Piala AFF U-16, Striker Timnas U-16 Indonesia Berani Mati

Neng Supartini menilai, di bawah kepemimpinan Cak Imin, PKB berhasil tampil sebagai kekuatan politik yang solid, besar dan diperhitungkan dalam kancah politik nasional.

Baca Juga:  Demiz Janjikan Kopi Jabar Kuasai Pasar

Ia percaya, dengan dipimpinnya kembali PKB oleh Cak Imin, ke depan PKB akan semakin solid, kuat dan besar dengan karya-karya nyata yang makin bisa dirasakan manfaatnya oleh rakyat Indonesia.

“Kami bangga dengan kapasitasnya untuk kembali menjadi nahkoda Partai Kebangkitan Bangsa,” ucapnya.

Selain itu, cucu almarhum Rais Aam PBNU ini memiliki riwayat politik bersih, baik di eksekutif maupun legislatif. Termasuk ketika menjabat sebagai wakil ketua DPR dan wakil ketua MPR RI.

Baca Juga:  Ingin Menjaga Berat Badan Dalam Kondisi Pandemi? Coba , Lakukan Cara Ini

“Cak Imin mampu membuat suara PKB naik di Pemilu 2019, dan kami yakin di pemilu mendatang Cak Imin bisa meningkatkan suara PKB semakin naik,” kata Neng Supartini. (Zal)

Jabar News | Berita Jawa Barat