aqua

Dua Pelaku Curanmor Diringkus Polisi

Gelar kasus curanmor dengan dua tersangka yang berhasil ditangkap saat hendak melarikan diri (Foto: Ara/Red)

JABARNEWS | CIANJUR - Dua orang pelaku pencurian sepeda motor yang kerap beraksi di wilayah hukum Polsek Campaka, yang seorang di antaranya merupakan residivis dengan kasus serupa, berhasil diringkus Jajaran Polres Cianjur..

Kapolsek Campaka, AKP Tio saat dihubungi Rabu (21/8/2019), mengatakan penangkapan dua pelaku berinisial Y (31) dan I (25) berawal dari laporan dari warga di Kampung Copoek, Desa Campaka, yang kehilangan sepeda motor.

Baca Juga:

Di Cianjur Ada Tenaga Kerja Asing Miliki e-KTP

Tol Cianjur - Bandung Berdampak Positif, Ini Alasannya



"Warga dengan cepat memberikan informasi ke anggota polsek kalau pelaku diperkirakan akan melintas ke Jalan Raya Warungbitung, Desa Sukajadi, Kecamatan Campaka. Petugas langsung melakukan pengintaian," katanya.

Perkiraan warga benar, tidak lama setelah mendapat laporan dua orang pengendara sepeda motor dengan ciri-ciri fisik yang dijelaskan warga sebagai pelaku pencurian melintas dan berhasil ditangkap.

"Seorang pelaku sempat melarikan diri ke sawah, namun petugas dengan sigap mengejar dan berhasil meringkus pelaku. Kemudian keduanya langsung diamankan ke Mapolsek Campaka," katanya.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : Cianjur Curanmor Pelaku Curanmor Polres Cianjur

berita terkait

IRT di Sumedang Nekat Curi Motor Tetangga

BMCI Bagikan Sembako Di Pagelaran Cianjur

Aksi Pencurian Kendaraan Bermotor Di Bale Endah Terekam CCTV

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi