aqua

Dadang M Naser Tegaskan Istrinya Tidak Maju Pilkada Bandung

Dadang yang notabene Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Bandung, mengaku saat ini pihaknya belum mengusulkan nama bakal calon Bupati Bandung.

Bupati Bandung, Dadang M Naser beserta istri. (Foto: Net)

JABARNEWS | BANDUNG - Pilkada Serentak akan diselenggarakan kembali pada tahun 2020 mendatang. Ada 270 daerah yang akan mengikuti Pilkada Serentak ini. Salah satunya Kabupaten Bandung. Dadang M Naser yang kini menjabat Bupati Bandung tidak mengizinkan istrinya Kurnia Agustina mencalonkan di Pilkada Kabupaten Bandung 2020.

“Saya tidak izinkan, sampai saat ini untuk sementara tidak, meski untuk calon bupatinya,” ujar Dadang M Naser menjelaskan, usai membuka Rapat Pimpinan (RAPIM) Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kabupaten Bandung dan Sosialisasi Sejuta Muzakky di Gedung Moh Toha, Komplek Pemkab Bandung, Soreang, Rabu (21/8/2019).

Baca Juga:

Bawaslu Jabar Temukan 88 Pelanggaran dan 19 Laporan Tidak Netral ASN

Hindari Klaster Covid-19, Pengamat Sarankan Gunakan E-Voting di Pilkada 2020



Belum jelas alasan Dadang Naser tidak mengizinkan istrinya untuk maju jadi bakal calon bupati. Namun Dadang mengisyaratkan istrinya belum waktunya untuk dicalonkan.

Dadang yang notabene Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Bandung, mengaku saat ini pihaknya belum mengusulkan nama bakal calon Bupati Bandung.

“Golkar belum mengusulkan bakal calon bupati 2020, saya akan mencari waktu untuk ketemu dengan pimpinan pusat, karena mekanisme di Golkar ada konvensi, tidak ujug-ujug ini harus jadi calon, harus konvensi,” ucapnya.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : Pilkada Serentak Majelis Ulama Indonesia Bupati Bandung Dadang M Naser

berita terkait

Akhir November 2020, MUI Akan Gelar Munas Secara Daring

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi