Live Stream Bandung 132 TV


Diduga Terkait Utang-Piutang, Pasutri Bersama Tetangga Dibacok

Saat ini Polres Cianjur sedang memburtu pelaku pembacokan

Ilustrasi. (Net)

JABARNEWS | CIANJUR - Diduga memiliki masalah hutang piutang sepasang suami istri dan tetangganya warga Kampung Jeprah, Desa Sindanglaya, Kecamatan Cipanas tega dibacok oleh DS. Kini jajaran Polres Cianjur, Jawa Barat, menerjunkan belasan anggota untuk mengejar DS,

Kapolsek Pacet Kompol Suhartono, mengatakan, setelah mendapat laporan, pihaknya langsung menerjukan belasan anggota untuk melakukan pengejaran terhadap pelaku yang telah diketahui identitasnya. Kamis (22/8/2019).

Baca Juga:

Setelah Dibantu Donatur, Pemerintah Tangani Anak Gizi Buruk di Cianjur

Penusuk Bidan Senior di Cianjur Terancam Hukuman Mati, Ini Alasannya



Pihaknya menegaskan, peristiwa yang terjadi di rumah Ujang yang dikenal sebagai pengusaha itu, murni berawal dari masalah hutang piutang bukan perampokan seperti yang beredar di media sosial.

"Tidak ada perampokan yang terjadi di rumah Ujang, ini perlu diluruskan terkait informasi yang beredar di media sosial, tidak ada perampokan melainkan berawal adanya dugaan utang piutang yang berujung pembacokan terhadap tiga korban," katanya.

Saat ini, tutur dia, korban belum dapat dimintai keterangan karena masih menjalani perawatan serius akibat luka yang dideritanya cukup parah. Sedangkan pelaku saat ini, masih dalam pengejaran petugas.
Halaman selanjutnya 1 2 3
Tags : Pembacokan Pasutri Utang Piutang Polres Cianjur RSUD Cianjur

berita terkait

JMN Channel

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

tag populer

unduh aplikasi