Live Stream Bandung 132 TV


Diduga Terkait Utang-Piutang, Pasutri Bersama Tetangga Dibacok

Saat ini Polres Cianjur sedang memburtu pelaku pembacokan

Ilustrasi. (Net)

Pembacokan yang dilakukan DS diduga berawal dari masalah hutang piutang dengan Ujang Mahmudin dan istrinya Neng Yulianti. Bahkan sejak sore pelaku sudah berada di rumah korban diduga untuk menagih hutang.

Menjelang malam, tiba-tiba pelaku menyabetkan senjata tajam jenis pisau pemotong daging ke korban Ujang dan istrinya, sehingga menyebabkan keduanya mengalami luka serius di sekujur tubuhnya.

Baca Juga:

Setelah Dibantu Donatur, Pemerintah Tangani Anak Gizi Buruk di Cianjur

Penusuk Bidan Senior di Cianjur Terancam Hukuman Mati, Ini Alasannya



Hendrik Estrada, tetanga korban yang pertama kali mendengar suara teriakan, berusaha memberikan pertolongan, namun baru beberapa langkah masuk ke dalam rumah, pelaku langsung melayangkan pisau ke arah Hendrik hingga terjungkal bersimbah darah.

"Saya kaget mendegar teriakan minta tolong dari dalam rumah Ujang, saat masuk ke dalam rumah pelaku langsung melayangkan pisau ke arah saya dan sempat saya tahan dengan tangan," kata Hendrik saat ditemui di RSUD Cianjur, Kamis.

Hendrik yang mengalami luka serius di bagian tangan kiri yang nyaris putus, kembali berteriak minta tolong sambil berlari ke perkampungan dan didengar warga yang berhamburan ke lokasi. Melihat kedatangan warga pelaku melarikan diri dengan sepeda motor.
Halaman selanjutnya 1 2 3
Tags : Pembacokan Pasutri Utang Piutang Polres Cianjur RSUD Cianjur

berita terkait

JMN Channel

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

tag populer

unduh aplikasi