Si Jago Merah Mengamuk, Rumah Warga Cikeris Girang Ludes

JABARNEWS | PURWAKARTA – Si jago merah mengamuk hingga menghanguskan satu unit rumah milik Adzan (46) di Kampung Cikeris Girang RT 005/002 Desa Cikeris, Kecamatan Bojong, Kabupaten Purwakarta, sekitar pukul 14.30 WIB, Kamis (22/8/2019).

“Saat itu pemilik rumah baru pulang dari kebun dan masuk ke dalam rumah melihat ada percikan api di atas kamar depan. Kemudian korban pergi ke luar rumah sambil berteriak meminta tolong kepada warga,” jelas Kapolsek Bojong, Iptu, Teguh Sujito  saat dihubungi melalui selulernya, Kamis (22/8/2019). 

Baca Juga:  Kandidat Cawapres Ganjar Mengerucut Jadi Tiga Nama, Ada Nama Ridwan Kamil

Mendengar teriakan korban, lanjut Teguh, beberapa saat kemudian warga pun berdatangan dan membantu memadamkan api dengan cara menyiram dengan menggunakan alat seadanya.

Baca Juga:  KPU Tetapkan Soekirman Dan Tengku Ryan Nomor Urut 2 di Pilkada Sergai

“Karena api terlalu besar, akhirnya menghabiskan seluruh isi rumah dan bangunan,” ujarnya. 

Dengan dibantu warga sekitar dan unit pemadam kebakaran sektor Wanayasa dan petugas, api berhasil dipadamkan sekitar satu jam kemudian. Hanya sedikit barang berharga milik korban yang bisa diselamatkan

Baca Juga:  Polisi Tangkap Apollinaris Darmawan karena Tuduhan Hina Islam

“Atas peristiwa tersebut korban mengalami kerugian kurang lebih Rp100 juta. Beruntung tak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut,”  ucapnya. (Gin

Jabar News | Berita Jawa Barat