aqua

Bank BJB Sabet Penghargaan Top GRC 2019

Penilaian mengacu pada tiga aspek utama, yakni sistem, infrastruktur dan implementasi tata kelola perusahaan.

Bank BJB raih penghargaan TOP GRC 2019 (Foto: Humas Bank BJB)

JABARNEWS | BANDUNG - Bank BJB berhasil meraih penghargaan TOP GRC Empat Bintang dalam ajang Top GRC 2019, yang diselenggarakan majalah Top Business.

Selain itu Direktur Kepatuhan Bank BJB, Agus Mulyana sebagai The Most Committed GRC Leader 2019 dari dari Top Business, Komite Nasional Kebijakan Governance (KNKG), Indonesia Risk Management Professional Association (IRMAPA), Institute Compliance Professional Indonesia (ICoPI), dan Asia Business Research Center sebagai pihak yang bekerja sama memberikan penghargaan TOP GRC (Governance, Risk & Compliance) 2019.

Baca Juga:

Bangun Perekonomian Daerah, Penyaluran Kredit Mikro Bank BJB Tembus Rp 5,5 Triliyun

Bank BJB Hadirkan Program Tabungan Berjangka Khusus Umroh



Penilaian mengacu pada tiga aspek utama, yakni sistem, infrastruktur dan implementasi tata kelola perusahaan. Dalam hal ini sistem, infrastruktur, dan implementasi tata kelola perusahaan yang baik (GCG), manajemen risiko dan manajemen kepatuhan di Bank BJB berada di tingkat yang sangat baik sehingga dapat mendukung peningkatan kinerja bisnis perusahaan yang berkelanjutan.

"Bank BJB menyadari berbagai langkah yang dilakukan perseroan harus dilandasi dengan tujuan mulia untuk terus berkembang dan berkontribusi bagi negeri. Seluruh keputusan perusahaan selalu didasarkan pada prinsip tata kelola yang baik, didukung analisis tajam untuk melihat berbagai peluang dan ikhtiar nyata demi mempertahankan kebutuhan nyata dan berkelanjutan," kata Pemimpin Divisi Corporate Secretary Bank BJB, M. As'adi Budiman di Bandung, Kamis (22/8/2019).

Pengelolaan risiko yang baik menjadi salah satu kiat kunci yang harus dipraktikkan dalam setiap usaha bisnis. Peran manajemen risiko yang lebih banyak berada di balik layar ini tak banyak terlihat, namun demikian fungsinya terlampau besar untuk disepelekan. Bak menggali untuk menutup lubang, tanpa risiko yang terkelola dengan baik, penetrasi usaha yang dilakukan tak akan menjadi apa-apa.
Halaman selanjutnya 1 2 3
Tags : Bank BJB Raih Penghargaan Top Business Top GRC KPK Bandung

berita terkait

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi