Korban Tewas Miras Oplosan di Tasikmalaya Bertambah 3 Orang

Korban tewas yakni inisial IM, sebelumnya dua orang inisial RZ (26) dan AP (19) dinyatakan meninggal dunia di Puskesmas Bojonggambir

Ilustrasi. (Net)

JABARNEWS | TASIKMALAYA - Korban meninggal diduga akibat minuman keras oplosan di Kabupaten Tasikmalaya bertambah menjadi tiga orang. Hal tersebut disampaikan Dokter jaga Rumah Sakit SMC dr Nadira Fathia yang dihubungi pada Jumat (23/8/2018). Sedangkan sejumlah korban lainnya masih mendapatkan penanganan medis di rumah sakit.

Korban tewas ketiga adalah IM (23) yang sebelumnya sempat mendapatkan penanganan medis di Puskesmas Bojonggambir, kemudian dirujuk ke Rumah Sakit Singaparna Medika Citrautama (SMC), Kabupaten Tasikmalaya, Kamis (22/8) malam.

Baca Juga:

Berkedok Jual Sendal, Polisi Purwakarta Sita Miras di Pasar Anyar

Dua Pemuda Asal Tasikmalaya Tewas Usai Pesta Miras Oplosan



Dokter jaga Rumah Sakit SMC dr Nadira Fathia mengatakan, korban merupakan pasien rujukan dari Puskesmas Bojonggambir yang kondisinya sudah kritis saat masuk Instalasi Gawat Darurat (IGD) SMC.

"Saat pertama datang kondisinya memang sudah cukup kritis," katanya.

Ia menyampaikan, tim medis RS SMC langsung melakukan penanganan medis terhadap pasien yang kritis itu agar kondisinya cepat membaik.
Halaman selanjutnya 1 2 3
Tags : Miras Oplosan Pesta Miras Pemuda Meninggal Minum Miras Rumah Sakit Singaparna Medika Citrautama

berita terkait

Polisi Sita Ratusan Miras Oplosan Kemasan Plastik di Purwakarta

Miras Oplosan Kembali Telan Korban Tewas di Tasikmalaya

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi