Kena Razia Satpol PP di Hotel, Aceng Fikri Terjaring Bersama Istri Baru

JABARNEWS | BANDUNG – Mantan Bupati Garut Aceng Fikri terjaring razia satuan polisi pamong praja (Satpol PP) Kota Bandung. Dia kedapatan sedang bersama seorang wanita di sebuah kamar hotel di Jalan Lengkong, Kota Bandung, Kamis (22/8/2019) malam.

Saat menjawab pertanyaan petugas, Aceng yang kini menjabat Angoota DPD RI mengaku wanita tersebut adalah pasangan sahnya. Namun, karena KTP pasangan ini berbeda, maka keduanya digiring ke kantor Satpol PP.

Baca Juga:  Terminal Ciganea Purwakarta Kedatangan Tim Velox Pejaten, Ini Agendanya

Kepala Seksi Penyidikan dan Penyelidikan Satpol PP Kota Bandung Mujahid Syuhada mengatakan, Aceng dan wanita tersebut harus menjalani klarifikasi, karena identitasnya beda alamat.

“Saat petugas merazia salah satu hotel bintang tiga di Jalan Lengkong, Aceng sedang menginap dengan seorang wanita,” katanya.

Aceng, sebut dia, sudah menjelaskan bahwa wanita yang sekamar dengannya itu adalah istri sahnya. Aceng menunjukkan bukti bahwa ia dan pasangannya baru menikah tiga bulan lalu.

Baca Juga:  Stasiun Bekasi Sempat Membludak, Tri: Hari Ini Cenderung Kondusif

“Beliau kooperatif menunjukkan buktinya seperti foto-foto pernikahan dan data surat pernikahan yang resmi,” ujarnya.

Aceng mengaku menginap di hotel tersebut untuk keperluan berobat. Sebab, katanya, lokasi menginap yang dia pilih memang berdekatan dengan tempat berobatnya.

Baca Juga:  Cek! Ini Daftar Harga BBM Nonsubsidi yang Turun per 1 September

Setelah Aceng memperlihatkan bukti-bukti bawa wanita yang bersamanya itu adalah istri sahnya, Aceng pun diperkenankan menjalani aktivitasnya kembali.

Dalam pelaksanaannya, Satpol PP dibantu oleh petugas dari jajaran TNI dan Polrestabes Bandung berhasil menjaring 20 pasangan diduga asusila yang ditemukan di lima penginapan. (Red)

Jabar News | Berita Jawa Barat