bjb

Bojan Malisic Terima Nasib Dicoret dari Skuad Persib

Bojan Malisic. (Foto: Persib)

JABARNEWS | BANDUNG - Bojan Malisic sudah dipastikan terdepak dari skuat Persib Bandung pada putaran kedua Liga 1 2019. Bojan Malisic menerima keputusan pencoretan namanya dari skuat Persib Bandung dengan lapang dada. Bojan masuk dalam daftar coret Persib bersama dua pemain asing lainnya, Rene Mihelic dan Artur Gevorkyan.

Diakui Bojan, tidak mudah bagi dirinya untuk menerima keputusan tersebut. Apalagi keputusan dibuat sebelum putaran pertama kompetisi musim ini usai. Kendati demikian, Bojan tetap profesional, karena menurutnya itu adalah hal yang lumrah dalam sepak bila.

"Ini hal yang normal, ini hidup jadi pada dasarnya saya menerima keputusan ini sangat baik dan dengan cara yang profesional.

"Mungkin bagi beberapa orang ini keputusan buruk tapi ini kehidupan pesepakbola. Saya menerimanya dengan cara yang profesional. Saya akan terus melanjutkan hidup dan karir di klub berikutnya," kata Bojan.

Pemain asal Serbia itu mengakui, selama hampir dua musim memperkuat Persib ada banyak sekali kenangan berkesan yang ia rasakan. Terlebih dengan Bobotoh. Menurut Bojan Bobotoh adalah suporter yang sangat luar biasa.

Pendukung Persib itu terus memberikan dukungannya kepada tim secara loyal. Setiap kali Persib bertanding, Bobotoh hampir tak pernah absen dalam memberikan supporter kepada para pemain. Oleh karena itu Bojan mengaku akan terus mengingat Bobotoh.
Baca Juga:

Persib Masih Tunggu Keputusan PSSI

Soal Perekrutan Yamashita, Manajemen Persib Serahkan Keputusan Pada Radovic


"Saya sudah berada disini nyaris 2 tahun dan banyak kenangan indah, saya mengenal orang baru di Bandung dan di klub. Saya pikir saya akan terus mengingat Bobotoh dan pemain yang juga tetap mengingat saya," tegasnya.

Biar bagaimana keputusan sudah dibuat, Bojan tidak memiliki pilihan lain selain pergi dari Persib. Meskipun berat, Bojan mengatakan kariernya belum akan berakhir. Dia akan tetap melanjutkan karier sepak bolanya apakah itu di Indonesia atau di negara lain.

"Saya tidak memikirkan soal keputusan ini. Karena ketika satu pintu tertutup, ada satu pintu lain yang terbuka. Jadi tentunya saya akan bermain di klub lain di sini, jika tidak di sini mungkin di negara lain," pungkas dia. (Red)

Jabar News | Berita Jawa Barat


Tags : Persib Bandung Bojan Malisic Liga 1 Shopee Arthur Gevorkyan Rene Mihelic
properti

berita terkait

Adaptasi, Gelandang Persib Dedi Kusnandar Mulai Berlatih

Umuh: Yamashita Belum Resmi Direkrut Persib

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi