Samakan Tujuan, KNPI Purwakarta Gelar Temu Rasa Pemuda Istimewa

Diskusi publik temu rasa Pemuda Istimewa akan menjadi agenda rutin DPD KNPI Purwakarta yang akan dilaksanakan di setiap kecamatan.

Dandim 0619 Purwakarta Letkol Arh Yogi Nugroho menjadi salah satu narasumber diskusi publik temu rasa Pemuda Istimewa, DPD KNPI Purwakarta, Jum'at malam (23/8/2019). (Foto: Zal/JabarNews)

JABARNEWS | PURWAKARTA - Guna menyamakan tujuan dan ikut berpartisipasi dalam pembangunan, DPD KNPI Kabupaten Purwakarta menggelar kegiatan diskusi publik dengan tema Temu Rasa Pemuda Istimewa, di halaman Kecamatan Plered, Jum'at malam (23/8/2019).

Ketua DPD KNPI Purwakarta Asep Supriatna mengatakan, pemuda memiliki peran penting dalam pembangunan. Oleh karena itu dengan adanya kegiatan ini, semangat untuk ikut berperan dalam pembangunan bisa tumbuh.

Baca Juga:

Anne: KNPI Diharapkan Berperan Dalam Pembangunan di Purwakarta

PNC Akan Gelar Diskusi Publik Tentang Wajah Pendidikan Purwakarta



"Kegiatan ini untuk menyamakan rasa dan tekat para pemuda agar bisa berpartisipasi dalam pembangunan di Kabupaten Purwakarta," kata Asep dalam sambutannya.

Pemuda Istimewa menjadi tema dalam kegiatan diskusi publik DPD KNPI Purwakarta tersebut sengaja diangkat guna menyamakan tujuan dengan pemerintah daerah, yaitu menjadikan Purwakarta Istimewa.

"Melalui kegiatan ini kita mengajak semua pemuda untuk bersama mewujudkan Purwakarta Istimewa, sesuai dengan jargon DPD KNPI Purwakarta yaitu Pemuda Istimewa," ucap Asep.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : DPD KNPI Purwakarta Diskusi Publik Pemuda Istimewa Purwakarta Istimewa

berita terkait

Dandim Purwakarta: Pemuda Jangan Mau Diadu Domba

Peran Media Diharapkan Untuk Wujudkan Purwakarta Lebih Istimewa

Polemik RUU KPK Timbulkan Kecaman Berbagai Pihak

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi