Samakan Tujuan, KNPI Purwakarta Gelar Temu Rasa Pemuda Istimewa

JABARNEWS | PURWAKARTA – Guna menyamakan tujuan dan ikut berpartisipasi dalam pembangunan, DPD KNPI Kabupaten Purwakarta menggelar kegiatan diskusi publik dengan tema Temu Rasa Pemuda Istimewa, di halaman Kecamatan Plered, Jum’at malam (23/8/2019).

Ketua DPD KNPI Purwakarta Asep Supriatna mengatakan, pemuda memiliki peran penting dalam pembangunan. Oleh karena itu dengan adanya kegiatan ini, semangat untuk ikut berperan dalam pembangunan bisa tumbuh.

Baca Juga:  Sekuel Film Legendaris Petualangan Sherina Tengah Digodok

“Kegiatan ini untuk menyamakan rasa dan tekat para pemuda agar bisa berpartisipasi dalam pembangunan di Kabupaten Purwakarta,” kata Asep dalam sambutannya.

Pemuda Istimewa menjadi tema dalam kegiatan diskusi publik DPD KNPI Purwakarta tersebut sengaja diangkat guna menyamakan tujuan dengan pemerintah daerah, yaitu menjadikan Purwakarta Istimewa.

“Melalui kegiatan ini kita mengajak semua pemuda untuk bersama mewujudkan Purwakarta Istimewa, sesuai dengan jargon DPD KNPI Purwakarta yaitu Pemuda Istimewa,” ucap Asep.

Baca Juga:  4 PNS Positif Covid-19 di Bandung Barat Dinyatakan Sembuh

Asep menambahkan, kegiatan diskusi publik temu rasa Pemuda Istimewa akan menjadi agenda rutin DPD KNPI Purwakarta yang akan dilaksanakan di setiap kecamatan.

“Di Kecamatan Plered ini menjadi agenda pertama kita, dan ke depan kegiatan serupa akan dilaksanakan ditiap kecamatan,” tambah Asep.

Baca Juga:  Geger Ivan Gunawan Umumkan Kelahiran Sang Anak, Rekan Artis Sibuk Komentar

Hadir sebagai narasumber dalam kegiatan tersebut, Dandim 0619 Purwakarta Letkol Arh Yogi Nugroho, Wakapolres Purwakarta, Kompol Ijang Safe’i serta Ketua DPD KNPI Purwakarta Asep Supriatna.

Adapun peserta berasal dari organisasi kepemudaan dan kemahasiswaan yang ada di Kabupaten Purwakarta. (Zal)

Jabar News | Berita Jawa Barat