Kendala Pembangunan UIII, Wali Kota Depok: Kami Siap Bantu

Wali Kota Depok, Mohammad Idris. (Dok. Net)

JABARNEWS | DEPOK - Wali Kota Depok, Mohammad Idris mengungkapkan komitmen dukungannya secara penuh pembangunan Universitas Islam Internasional Indonesia (UIII) di Depok Jawa Barat dan segera menyelesaikan pembebasan lahan yang menghambat pembangunan kampus tersebut.

"Memang pembangunan UIII sedang sedikit ada masalah terkait pembebasan lahan dan orang yang menempati lahan. Kita akan bantu mempercepat penyelesaian," kata Idris di Depok, Sabtu (24/8/2019).

Baca Juga:

Jumat Ini Kejari Depok Pastikan Akan Eksekusi Penahanan Buni Yani

Permohonan Penangguhan Ditolak, Buni Yani Ditahan Di Lapas Gunung Sindur Depok



Terkait adanya permintaan bantuan Wapres Jusuf Kalla pada Pemerintah Kota Depok, Idris menegaskan bahwa pihaknya juga siap membantu. Salah satu bentuk bantuannya adalah memberikan keringanan percepatan IMB, menciptakan suasana kenyamanan situasi di UIII.

Ia menegaskan mendukung kehadiran UIII yang berbeda dengan Perguruan Tinggi yang ada, yaitu yang fokus pada masalah keagamaan, teknologi, sistem pengajaran modern dan kapasitas nasional.

"Kalau ditanya targetnya yang pak JK tahun depan harus beroperasi. Ya harus sesuai dengan target dan ada timelinenya," kata Idris.
Halaman selanjutnya 1 2 3
Tags : Wali Kota Depok Mohammad Idris Depok Pembangunn UIII Pembebasan Lahan

berita terkait

Musim Masuk Tahanan... Waspada!

Tiga WNA Di Depok Diringkus Petugas Imigrasi

Polisi Gadungan Di Depok Ini Gelapkan Mobil, Diceraikan Istri Pula

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi