bjb
itcbet

Begini Strategi Pemkab Subang Genjot Pembangunan Infrastruktur

Ilustrasi. (Dok. Net)

JABARNEWS | SUBANG - Bupati Subang H. Ruhimat berencana akan melakukan Pinjaman Daerah untuk pembiayaan pembangunan infrastruktur di Kabupaten Subang. Kebijakan tersebut disampaikan Bupati pada sidang paripurna DPRD Kabupaten Subang pada Rabu (21/8).

Dalam Nota Pengantar yang dibacakan, Bupati mengatakan, pembangunan infrastruktur di Kabupaten Subang, yaitu pengadaan tanah lingkar subang, pelebaran jalan sekitar patimban, pembangunan ruas jalan Purwadadi-Pabuaran dan pengadaan lahan di Subang kota

Baca Juga:

Langgar Kode Etik, Dua Anggota Polres Subang Dipecat

Bawaslu Subang Buka Penerimaan Pegawai Non-PNS



Pada saat Sosialisasi Pengelolaan Keuangan Daerah di Hotel Lembah Sari Mas, Kamis (22/8) di depan para Kepala Perangkat Daerah dan Para Camat, Bupati kembali menegaskan tujuan dari pembangunan dibeberapa titik-titik strategis tersebut yaitu berkembang pesatnya perekonomian di Kabupaten Subang yang muaranya adalah meningkatnya kesejahteraan masyarakat.

"Urgensi pinjaman daerah adalah untuk menarik Anggaran pusat dan provinsi karena sebetulnya pusat dan provinsi siap membiayai beberapa usulan pembangunan jalan yang strategis, misalnya untuk lingkar luar, akan tetapi terkendala dengan ketersediaan lahan karena belum dibebaskan," kata Bupati.
Halaman selanjutnya
Tags : Subang Pinjaman Daerah Pemkab Subang Pembangunan Infrstruktur Bupati Subang H. Ruhimat

berita terkait

Demo HMI Subang Diwarnai Saling Dorong Dengan Aparat

SEREMONIA







Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi