Wisata Landung Sky Bike, Sensasi Bersepeda Diatas Ketinggian

JABARNEWS | KUNINGAN – Bagaimana rasanya “bersepeda” di atas ketinggian sambil menikmati indahnya pemandangan? Itulah yang bisa wisatawan rasakan saat menjajal wahana Landung Sky Bike di kawasan wisata Palutungan, Kuningan, Jawa Barat. Untuk ke tempat wisata Curug Landung/Jurang Landung sekitar setengah jam dari pusat kota Kuningan.

Wahana wisata baru ini dipastikan bakal menyedot antusiasme wisatawan yang berwisata ke Kuningan. Lokasi Landung Sky Bike ini sendiri berada di bagian timur objek wisata Curug Landung. Objek wisata Curug Landung bersebelahan dengan Rumah Makan Pondok Pinus di Palutungan, Desa Cisantana, Kec. Cigugur, Kab. Kuningan.

Baca Juga:  Bawa Sajam saat Malam Takbiran, Dua Anggota Geng Motor Ditangkap Polisi di Sukabumi

Landung Sky Bike merupakan wahana baru yang menyajikan rasanya bersepeda di atas ketinggian sambil menikmati keindahan alam. Hadirnya wahana ini menjadi yang pertama di Kota Kuningan dan tentunya dapat dipastikan bakalan ngehits. Tempat wisata ini tak kalah menarik dibanding The Lodge Maribaya di Lembang, Kab. Bandung Barat. Di sini ada beberapa spot selfie yang sangat cocok buat diuplaod ke medsos, dari spot ayunan, balon udara, sarang burung, sampai karpet terbang.

Baca Juga:  Bagaimana Hukumnya Jika Menggunakan Anting Hidung Untuk Perhiasan Kaum Wanita?

Selain Sky Bike, di sini pun ada wahana lainnya dari Kolam, Kincir Angin, Kora-kora, dan lainnya. Wahana wisata di sini bisa dinikmati oleh ragam kalangan usia, baik anak-anak, remaja, sampai orang tua. Untuk keselamatannya, pihak pengelola telah memperhitungkan safety dari wahana wisata Sky Bike ini.

Berikut ini harga tiket di Curug Landung (update Agustus 2019):

– HTM Curug Landung: Rp 10.000

– HTM Jurang Landung: Rp 20.000

– HTM Landung Sky Bike: Rp 25.000 /orang

Baca Juga:  Ini Dia Sosok Andika Atlit Menembak Kebanggaan Purwakarta

Sekadar informasi, Curug Landung berada di kawasan Gunung Ciremai. Curug Landung atau jurang Landung menyajikan pemandangan air terjun nan indah dengan spot-spot berfoto yang instgramable. Untuk menuju ke air terjunnya, pengunjung harus menuruni anak tangga yang lumayan banyak, dengan tebing yang cukup dalam, jadi pengunjung harus berhati-hai. Lokasi wisata ini pun selain banyak diminati kaum milenial juga biasa jadi spot buat foto pre-wedding. (Red)

Jabar News | Berita Jawa Barat