Polres Purwakarta Gelar Razia Malam Hari

Operasi ini mengantisipasi tindak pidana C3, yakni pencurian berat (Curhat), pencurian dengan kekerasan (Curas), dan pencurian kendaraan bermotor (Curanmor).

Jajaran Kepolisian Resor Purwakarta tengah melakukan razia dalam operasi Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD). (Foto: Gin/Jabarnews)

JABARNEWS | PURWAKARTA - Demi menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif, berbagai hal terus dilakukan oleh para petugas kepolisian Resort (Polres) Purwakarta untuk menjamin kenyamanan masyarakat.

Dengan melakukan razia dan juga patroli untuk meningkatkan situasi yang sudah aman dan terkendali seperti yang terlihat pada sabtu malam, Sabtu (24/8/2019), di berbagai titik di Purwakarta.

Baca Juga:

Kecelakaan Tunggal, Bus Bima Suci Masuk Jurang Di Tol Cipularang KM 70+400

Hari Kedua Pasca-Kecelakaan Di Km 70 Tol Cipularang, Polisi Cek TKP



Kapolres Purwakarta, AKBP Matrius melalui Kasat Resere Narkoba Polres Purwakarta mengatakan, razia ini di gelar untuk meminimalisir adanya tindakan kriminalitas jalanan di Gunungkidul. Sehingga nantinya dapat menciptakan suasana yang kondusif dan kenyamanan masyarakat.

"Kami pastikan bahwa keamanan dan ketertiban masyarakat menjadi hal yang utama karena hal ini akan menjamin kenyamanan mereka saat melakukan aktivitas sehari-hari," ujar Heri, saat ditemui usai memimpin Kegiatan Rutin Yang ditingkatkan (KRYD), Minggu (25/8/2019) dini hari.

Ia menambahkan, operasi yang digelar terlebih untuk mengantisipasi tindak pidana C3, yakni pencurian berat (Curhat), pencurian dengan kekerasan (Curas), dan pencurian kendaraan bermotor (Curanmor).
Halaman selanjutnya 1 2 3
Tags : Kamtibmas Polisi Razia Malam Polres Purwakarta Tindakan Kriminalitas

berita terkait

Sinergis, TNI-Polri Di Purwakarta Olahraga Bersama

Gencar Perangi Narkoba, Di Purwakarta Lahir Lagi Desa Bersinar

Jelang Imlek, Polres Purwakarta Sebar Personel Di Kelenteng

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi