bjb

Hadapi Badak Lampung, Persib Ingin Akhiri Paceklik Kemenangan

Skuad Persib Bandung. (Foto: Istimewa)

JABARNEWS | BANDUNG - Sama-sama menampilkan performa buruk di kompetisi Liga 1, Persib Bandung akan berhadapan dengan Perseru Badak Lampung FC dalam lanjutan pertandingan pekan ke-16 Liga 1 2019.

Laga yang akan berlangsung di Stadion Sumpah Pemuda, Bandar Lampung, Pukul 20.00 WIB Minggu (25/8/2019) itu bisa dibilang sebagai duel dua tim pesakitan. Bahkan, Badak Lampung dan Persib, kesulitan keluar dari masa paceklik kemenangan. Persib sudah enam pertandingan terakhir tidak menang. Sementara Badak Lampung, dalam 10 laga terakhirnya mereka mengalami puasa kemenangan.

Meski begitu, bentrokan antara Badak Lampung dan Persib bukan berarti tidak akan berlangsung menarik. Kedua tim tentu sama-sama memiliki tekad kuat untuk bangkit dalam pertandingan tersebut. Terutama Persib, yang ingin mengakhiri putaran pertama di posisi 10 besar.

"Karena Persib di beberapa pertandingan tidak mendapatkan hasil yang bagus, kita akan coba menampilkan permainan yang baik di Lampung, dan meraih hasil yang baik juga," kata pelatih Persib, Robert Alberts.

Untuk merealisasikan target tersebut, Robert mengatakan Persib akan tampil agresif sejak awal laga. Ia ingin timnya tampil efektif dalam menyerang dan juga bertahan.

"Kita harus bermain kuat dari awal, dan hati-hati karena mereka juga punya lini serang yang bagus. Tapi kita akan siap dari awal, tampil penuh energi," tegas Robert.

Di sisi lain, kubu Badak Lampung juga tak kalah menggebu untuk bangkit dari keterpurukan kala berjumpa Persib. Pelatih Badak Lampung, Milan Petrovic, mengaku sudah menyiapkan strategi khusus untuk meredam Maung Bandung.

Petrovic mengatakan, menghadapi Persib, dirinya ingin ana asuhnya tak lagi mengulang kesalahan saat dikalahkan Persebaya Surabaya pada laga sebelumnya. Untuk mengantisipasi hal tersebut, Laskar Saburai pun sudah menyiapkan strategi permainan berbeda.
Baca Juga:

Ada Teka Teki 1 Milyar di Kasus Meikarta

Umuh: Yamashita Belum Resmi Direkrut Persib


"Kami menyiapkan satu strategi yang sedikit berbeda dengan laga terakhir melawan Persebaya. Tentunya kami harus lebih waspada di lini tengah khususnya di depan garis pertahanan karena dua gol melawan Persebaya begitu mudah terjadi dan membuat langkah kami lebih sulit," pungkasnya.

Prediksi Susunan Pemain:

Perseru Badak Lampung (4-3-3): Daryono (GK); Jujun Saepulloh, Kurniawan Karman, Miftah Anwar Sani, Kunihiro Yamashita; Akbar Tanjung, Marquinhos Carioca, Muhammad Fahri; Melcior Majefat, Francisco Wagsley Torres, Talaohu Musafri.
Pelatih: Milan Petrovic

Persib Bandung (4-3-3): I Made Wirawan (GK); Supardi Nasir, Achmad Jufriyanto, Bojan Malisic, Ardi Idrus; Abdul Azis, Beckham Putra, Dedi Kusnadar; Agung Mulyadi, Esteban Vizcarra, Ghozali Siregar.
Pelatih: Robert Rene Alberts. (Red)

Jabar News | Berita Jawa Barat


Tags : Persib Bandung Badak Lampung FC Liga 1 Shopee Mang Jabar
properti

berita terkait

Bulan Bintang Akan Bersinarkah?

Kadispora Kota Bandung Izinkan Persib Bisa Pakai GBLA

Hadapi Persiwa Di Leg Dua, Persib Lakukan Rotasi

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi