bjb
itcbet

Hadapi Badak Lampung, Persib Ingin Akhiri Paceklik Kemenangan

Skuad Persib Bandung. (Foto: Istimewa)

JABARNEWS | BANDUNG - Sama-sama menampilkan performa buruk di kompetisi Liga 1, Persib Bandung akan berhadapan dengan Perseru Badak Lampung FC dalam lanjutan pertandingan pekan ke-16 Liga 1 2019.

Laga yang akan berlangsung di Stadion Sumpah Pemuda, Bandar Lampung, Pukul 20.00 WIB Minggu (25/8/2019) itu bisa dibilang sebagai duel dua tim pesakitan. Bahkan, Badak Lampung dan Persib, kesulitan keluar dari masa paceklik kemenangan. Persib sudah enam pertandingan terakhir tidak menang. Sementara Badak Lampung, dalam 10 laga terakhirnya mereka mengalami puasa kemenangan.

Baca Juga:

Ada Teka Teki 1 Milyar di Kasus Meikarta

Umuh: Yamashita Belum Resmi Direkrut Persib



Meski begitu, bentrokan antara Badak Lampung dan Persib bukan berarti tidak akan berlangsung menarik. Kedua tim tentu sama-sama memiliki tekad kuat untuk bangkit dalam pertandingan tersebut. Terutama Persib, yang ingin mengakhiri putaran pertama di posisi 10 besar.

"Karena Persib di beberapa pertandingan tidak mendapatkan hasil yang bagus, kita akan coba menampilkan permainan yang baik di Lampung, dan meraih hasil yang baik juga," kata pelatih Persib, Robert Alberts.
Halaman selanjutnya
Tags : Persib Bandung Badak Lampung FC Liga 1 Shopee Mang Jabar

berita terkait

Bulan Bintang Akan Bersinarkah?

Kadispora Kota Bandung Izinkan Persib Bisa Pakai GBLA

Hadapi Persiwa Di Leg Dua, Persib Lakukan Rotasi

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi