bjb

Persib Cuma Bawa Pulang 1 Poin di Kandang Perseru Badak Lampung

Pemain Persib Bandung Ghozali Siregar mencetak gol balasan ke gawang Perseru. (Foto: Persib)

JABARNEWS | BANDUNG - Persib Bandung gagal meraih tiga poin dalam lawatannya ke Bandar Lampung. Bentrok dengan Perseru Badak Lampung FC pada pekan ke-16 Liga 1 2019, klub berjulukan Maung Bandung itu harus puas dengan hasil imbang 1-1.

Dalam pertandingan yang berlangsung di Stadion Sumpah Pemuda, Bandar Lampung, Minggu (25/8/2019) itu Persib sempat tertinggal pada menit ke-10 melalui gol Hariyanto Panto. Beruntung, pada menit ke-64 Ghozali Siregar berhasil menyamakan skor.

Baca Juga:

Persib Masih Tunggu Keputusan PSSI

Soal Perekrutan Yamashita, Manajemen Persib Serahkan Keputusan Pada Radovic



Persib Bandung hanya mampu mendapatkan satu poin saat bertamu ke markas Perseru Badak Lampung FC pada pekan ke-16 Liga 1 2019. Pertandingan berjalan ketat, dalam tempo tinggi. Badak Lampung tampil agresif sejak awal laga. Bertubi-tubi mereka melancarkan serangan ke jantung pertahanan Persib.

Hasilnya, baru 10 menit laga berlangsung Badak Lampung berhasil mencetak gol melalui Hariyanto Panto. Panto berhasil lepas dari kawalan, setelah mendapatkan umpan terobosan dari Kurniawan Karman. Dari sudut sempit, Panto melepaskan tembakan yang gagal diantisipasi kiper.
Halaman selanjutnya
Tags : Persib Bandung Perseru Badak Lampung Liga 1 Shopee Ghozali Siregar

berita terkait

Adaptasi, Gelandang Persib Dedi Kusnandar Mulai Berlatih

Umuh: Yamashita Belum Resmi Direkrut Persib

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi