bjb

Persib Cuma Bawa Pulang 1 Poin di Kandang Perseru Badak Lampung

Pemain Persib Bandung Ghozali Siregar mencetak gol balasan ke gawang Perseru. (Foto: Persib)

Persib bereaksi untuk menyamakan kedudukan. Klub berjulukan Maung Bandung itu menekan pertahanan Badak Lampung dengan skema umpan direct yang diarahkan kepada Ghozali Siregar sebagai penyerang utama. Sayangnya, dari sekian banyaknya upaya, tidak ada yang berbuah gol.

Jangankan gol, menciptakan tembakan ke arah gawang saja Persib kesulitan. Sebab ketika kondiai bertahan, Badak Lampung langsung menumpuk pemain di kotak penalti sendiri. Hal tersebut, sangat menyulitkan Persib. Beberapa upaya bisa dimentahkan pemain bertahan lawan.

Baca Juga:

Persib Masih Tunggu Keputusan PSSI

Soal Perekrutan Yamashita, Manajemen Persib Serahkan Keputusan Pada Radovic



Pada menit ke-42, Persib mendapatkan peluang cukup bagus melalui Erwin Ramdani. Mendapatkan umpan silang dari Supardi Nasir, Erwin menyambut bola tersebut dengan sundulan kepala. Sayang, bola melenceng di sisi gawang lawan.

Menjelang babak pertama usai, Persib mendapatkan peluang melalui tendangan bebas yang jaraknya hanya beberapa centi dari kotak penalti lawan. Sayangnya, eksekusi tendangan bebas yang diambil Esteban Vizcarra gagal berbuah gol. Keunggulan Badak Lampung bertahan hingga jeda.

Setelah turun minum, Persib makin gencar melakukan tekanan ke jantung pertahanan Badak Lampung. Berbeda dengan babak pertama, pada babak kedua ini Persib memiliki lebih banyak kans untuk mencetak gol.

Salah satunya terjadi pada menit ke-54. Melalui permainan satubdua, Vizcarra mendapatkan peluang matang di kotak penalti lawan. Sayang sepakannya masih lemah dan bisa diantisipasi kiper.

Gol yang dinanti Persib akhirnya tiba pada menit ke-64. Berawal dari pergerakan Supardi Nasir, Ghozali Merangsek dari lini kedua dan menyambut umpan cut back Supardi.

Setelah gol tersebut, Persib tak mengendurkan serangannya. Mereka terus mencecar pertahanan lawan. Pada menit ke-70 Beckham Putra hampir membawa Persib unggul. Sayang sepakannya di depan gawang lawan melambung tinggi.

Bertubi-tubi Persib mencecar pertahanan lawan. Beberapa peluang didapatkan, namun belum juga mampu berbuah gol. Hingga akhir pertandingan tidak ada lagi gol yang tercipta. Skor 1-1 bertahan hingga akhir.

Hasil tersebut membuat Persib memperpanjang catatan tak pernah menang mereka di kompetisi dalam tujuh laga beruntun. Sementara bagi Badak Lampung, hasil tersebut membuat rekor tak pernah menang di laga kandang berlanjut. (Red)

Jabar News | Berita Jawa Barat
Halaman sebelumnya
Tags : Persib Bandung Perseru Badak Lampung Liga 1 Shopee Ghozali Siregar

berita terkait

Adaptasi, Gelandang Persib Dedi Kusnandar Mulai Berlatih

Umuh: Yamashita Belum Resmi Direkrut Persib

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi