Ipda Erwin Wafat, Polres Bogor Kibarkan Bendera Setengah Tiang

Ipda Erwin meninggal dunia di RS Pusat Pertamina Jakarta pada Senin 26 Agustus 2019 pukul 01.38 WIB

Polres Bogor, Jawa Barat mengibarkan bendera setengah tiang di halaman Mako Polres Bogor, Cibinong, Kabupaten Bogor. (Foto: Istimewa)

JABARNEWS | BOGOR - Telah gugur Putra Terbaik Polda Jabar dalam melaksanakan tugas pengabdian untuk negara, masyarakat dan Institusi Polri. Polres Bogor, mengibarkan bendera setengah tiang sebagai tanda duka atas wafatnya Ipda Erwin Yudha Wildani, Bhabinkamtibmas Polsek Cianjur Kota pada Senin dini hari.

"Pengibaran bendera setengah tiang ini dihadiri seluruh anggota Polres Bogor sebagai tanda duka cita yang mendalam atas gugurnya Ipda Erwin anggota Bhabinkamtibmas Polres Cianjur," ujar Kapolres Bogor, AKBP Andi M Dicky kepada Antata di Cibinong, Bogor, Senin (26/8/2019).

Baca Juga:

Sekeluarga ODGJ Di Cianjur Hidup Di Gubuk Reyot

BMCI Bagikan Sembako Di Pagelaran Cianjur



Menurutnya, Ipda Erwin telah melaksanakan tugas dengan baik, sebelum mengalami cedera luka bakar akibat terkena lemparan bensin dari peserta demo.

"Gugur dalam melaksanakan tugas pengabdian kepada negara dan masyarakat, Semoga almarhum diampuni segala dosanya dan diterima amal ibadahnya serta keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan, amiin," kata Dicky.

Seperti diketahui, Ipda Erwin Yudha Wildani akhirnya menghembuskan nafas terakhirnya, setelah menjalani perawatan di rumah sakit untuk pulih dari luka bakar yang dideritanya.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : Polisi Terbakar Demo Ricuh Mahasiswa Demo Cianjur Bendera Setengah Tiang

berita terkait

Tol Cianjur - Bandung Berdampak Positif, Ini Alasannya

Di Cianjur Ada Tenaga Kerja Asing Miliki e-KTP

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi