Ipda Erwin Wafat, Polres Bogor Kibarkan Bendera Setengah Tiang

JABARNEWS | BOGOR – Telah gugur Putra Terbaik Polda Jabar dalam melaksanakan tugas pengabdian untuk negara, masyarakat dan Institusi Polri. Polres Bogor, mengibarkan bendera setengah tiang sebagai tanda duka atas wafatnya Ipda Erwin Yudha Wildani, Bhabinkamtibmas Polsek Cianjur Kota pada Senin dini hari.

“Pengibaran bendera setengah tiang ini dihadiri seluruh anggota Polres Bogor sebagai tanda duka cita yang mendalam atas gugurnya Ipda Erwin anggota Bhabinkamtibmas Polres Cianjur,” ujar Kapolres Bogor, AKBP Andi M Dicky kepada Antata di Cibinong, Bogor, Senin (26/8/2019).

Baca Juga:  Tiga Tempat Wisata Yang Bisa Jadi Referensi Untuk Menghabiskan Waktu Bersama

Menurutnya, Ipda Erwin telah melaksanakan tugas dengan baik, sebelum mengalami cedera luka bakar akibat terkena lemparan bensin dari peserta demo.

“Gugur dalam melaksanakan tugas pengabdian kepada negara dan masyarakat, Semoga almarhum diampuni segala dosanya dan diterima amal ibadahnya serta keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan, amiin,” kata Dicky.

Baca Juga:  Kriteria Calon Bupati Purwakarta Versi GP Ansor Plered

Seperti diketahui, Ipda Erwin Yudha Wildani akhirnya menghembuskan nafas terakhirnya, setelah menjalani perawatan di rumah sakit untuk pulih dari luka bakar yang dideritanya.

“Beliau meninggal dunia di RS Pusat Pertamina Jakarta pada Senin 26 Agustus 2019 pukul 01.38 WIB,” kata Kepala Biro Penerangan Masyarakat Polri Brigjen Pol Dedi Prasetyo.

Baca Juga:  Larangan Ekspor CPO Tak Berpengaruh, Harga Minyak Goreng di Bandung Masih Tinggi

Ipda Erwin Yudha Wildani merupakan Bhabinkamtibmas Polsek Cianjur Kota yang menjadi korban terbakar saat menangani unjuk rasa di Cianjur, Jawa Barat. (Ara)

Jabar News | Berita Jawa Barat