bjb

Harapan Masyarakat Ciamis Bagi Para Wakil Rakyat yang Baru Dilantik

Forum Komunikasi Masyarakat Sindangkasih (FKMS) gelar diskusi bersama dengan anggota DPRD Kab. Ciamis dari PKS. (Foto: Istimewa)

JABARNEWS | CIAMIS - Forum Komunikasi Masyarakat Sindangkasih (FKMS) berharap DPRD Kabupaten Ciamis yang baru ini kedepan, semakin lebih pro rakyat dan lebih memperhatikan pembangunan yang ada di Kabupaten Ciamis.

"Kami berharap hasil Pemilu 2019 yang sekarang lebih membawa ke perubahan kehidupan yang lebih baik bagi masyarakat Ciamis wabil khusus Kecamatan Sindangkasih," kata Ketua FKMS, Parid Wajdi saat ditemui seusai mengelar silaturahmi dan diskusi bersama anggota DPRD Kab. Ciamis Uus Rusdiana, Senin (26/8/2019).

Parid mengatakan, apabila lembaga legislatif itu dijadikan lapangan pekerjaan maka akan berdampak terhadap kinerja wakil rakyat sebagai penampung aspirasi masyarakat. Para wakil rakyat yang seperti itu, kinerjanya akan menjadi hanya D4 (datang, duduk, diskusi, duit), sehingga aspirasi dari masyarakat terabaikan.

"Mereka lebih mengutamakan kepentingan kesejahteraan keluarga sendiri dibandingkan perjuangan masyarakat," paparnya.

Baca Juga:

Kasus DBD Di Ciamis Meningkat, Status KLB Belum Juga Ditetapkan

Kisruh Revitalisasi Alun-alun Ciamis, Kejari Panggil Dinas Terkait

Sementara itu, H Uus Rusdiana anggota DPRD Kab. Ciamis dari PKS menjawab nasehat tersebut dengan tersenyum, terkait yang apa yang disangkaan oleh FKMS kepada anggota legislatif ini.

"Makanya jangan bebani anggota DPRD dengan permintaan-permintaan yang sifatnya pribadi yang berpotensi mengeluarkan uang pribadinya. Tuntut kinerjanya dengan program yang mereka amanahkan oleh rakyat jangan menuntut diluar itu sehingga tak terpikirkan oleh mereka mencari 'uang tambahan' alias korupsi," tuturnya. (Red)

Jabar News | Berita Jawa Barat


Tags : DPRD Cianjur Dewan Terpilih Partai Politik Ciamis
properti

berita terkait

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi