Heboh, Mayat Pria Ditemukan Tewas Mengambang di Kolam Ikan

JABARNEWS | SUBANG – Warga Kampung Baranangsiang Kecamatan Tanjungsiang, Kabupaten Subang digegerkan dengan ditemukannya sesosok mayat terapung di sebuah kolam ikan warga milik Didin di RT 18 RW 6 milik. Senin (19/8/2019) Sekira pukul 04.00 WIB.

Diketahui, mayat bernama Mahpudin (35) ditemukan oleh salah seorang santri Ponpes Al-Istiqomah. Penemuan ini pun segera dilaporkan ke aparat desa dan Polsek Tanjungsiang hingga beberapa jam korban dievakuasi dan dibawa ke Puskesmas.

Baca Juga:  Ratusan Warga Mengungsi Usai Longsor Susulan di Kaki Gunung Anaga Purwakarta

Belakangan korban Mahpudin (35) asal Kabupaten Cirebon dan sudah lama tinggal di wilayah Tanjungsiang sebagai pedagang keliling seperti buku, pulpen dan lainnya dengan tempat tinggal tidak menentu.

“Saat ditemukan oleh salah seorang santri Ponpes Al-Istiqomah, bernama Roni, korban hanya memakai celana pendek warna biru,” kata Kapolres Subang, AKBP Muhammad Joni melalui Kapolsek Tanjungsiang, Iptu Cahya Surya didampingi Danramil, Kapten Inf.Alegro Watulaga

Baca Juga:  Uang Pensiun Tak Dibayar, Apakah PDAM Purwakarta Bangkrut?

Dijelaskan, beberapa saksi menyebutkan kalau korban memiliki penyakit epilepsi dan sempat suatu waktu terjatuh ke kolam dan sempat ditolong.

“Diduga korban terpeleset saat berjalan dipinggir kolam ikan. Jadi setelah dievakuasi diadakan pemeriksaan medis luar memang ditemukan ada luka, namun hal itu diakibatkan benturan ke tembok penahan kolam,” jelas Kapolsek.

Baca Juga:  Lokasi SIM Keliling Bandung Hari Ini 29 Maret 2022

Hingga kini pihaknya masih menunggu keluarga korban dari Cirebon. (Red)

Jabar News | Berita Jawa Barat