Mardani H. Maming Mendapat Dukungan BPD HIPMI Jawa Barat

Deklarasi dukungan ini karena Mardani dinilai memiliki visi misi yang kongkret dalam menggerakkan usaha di Jawa Barat serta memiliki pengalaman sebagai pemimpin daerah.

Caketum BPP HIPMI NO. 4 Mardani H. Maming bersama Ketua Umum BPD HIPMI Jawa Barat Jodi Janitra. (Foto: Red)

JABARNEWS | BANDUNG - Dukungan untuk Mardani Haji Maming sebagai calon Ketua Umum HIPMI mulai muncul, salah satunya dari para pengusaha muda yang tergabung dalam Badan Pengurus Daerah (BPD) HIPMI Jawa Barat mendeklarasikan dukungan kepada Calon Ketua Umum nomor urut 4 tersebut di Bandung, (Jumat, 23 Agustus 2019).

Ketua Umum BPD HIPMI Jawa Barat, Jodi Janitra mengatakan dukungan ini diberikan karena Mardani dinilai memiliki visi misi yang kongkret dalam menggerakkan usaha di Jawa Barat serta memiliki pengalaman sebagai pemimpin daerah.

Baca Juga:

Pendaftaran Caketum HIPMI Berakhir, Tak Ada Peminat

Calon Ketua Umum HIPMI Ini Siap Lahirkan 3 Juta Pengusaha Muda Baru di Indonesia



"Hari ini kami mendeklarasikan dukungan untuk saudara Mardani. Selain karena memiliki pengalaman memimpin sebuah daerah, beliau juga memiliki visi misi yang jelas dan kongkrit untuk menggerakkan ekonomi kerakyatan di Jawa Barat melalui program-program penumbuhan pengusaha pemula," ujar Jodi di Bober Cafe Senin (26/8/2019).

Sebelumnya, lanjut Jodi BPD HIPMI Jawa Barat telah menyatakan dukungan kepada calon ketua umum nomor urut 3 Akbar Himawan Buchari yang dimana Akbar telah menyatakan dirinya untuk berkoalisi dengan Mardani Haji Maming.

"Sebelumnya kami telah menyatakan dukungan kepada Akbar Himawan Bukhari calon ketua umum nomor urut 3. Akan tetapi beberapa hari lalu sudah menyatakan untuk berkoalisi dengan Mardani, maka kami pun hari ini menyatakan dukungan. Semoga perjuangan ini bisa berjalan selaras dengan harapan para pengusaha di Jawa Barat," imbuh Jodi.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : BPP HIPMI Pengusaha Muda Indonesia Debat HIPMI Bursa Ketum HIPMI

berita terkait

HIPMI Siap Bantu Pemerintah Benahi Transportasi Udara

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi