Mardani H. Maming Mendapat Dukungan BPD HIPMI Jawa Barat

JABARNEWS | BANDUNG – Dukungan untuk Mardani Haji Maming sebagai calon Ketua Umum HIPMI mulai muncul, salah satunya dari para pengusaha muda yang tergabung dalam Badan Pengurus Daerah (BPD) HIPMI Jawa Barat mendeklarasikan dukungan kepada Calon Ketua Umum nomor urut 4 tersebut di Bandung, (Jumat, 23 Agustus 2019).

Ketua Umum BPD HIPMI Jawa Barat, Jodi Janitra mengatakan dukungan ini diberikan karena Mardani dinilai memiliki visi misi yang kongkret dalam menggerakkan usaha di Jawa Barat serta memiliki pengalaman sebagai pemimpin daerah.

Baca Juga:  Tabung 3 Kg Pink Belum Tersedia Di Bekasi

“Hari ini kami mendeklarasikan dukungan untuk saudara Mardani. Selain karena memiliki pengalaman memimpin sebuah daerah, beliau juga memiliki visi misi yang jelas dan kongkrit untuk menggerakkan ekonomi kerakyatan di Jawa Barat melalui program-program penumbuhan pengusaha pemula,” ujar Jodi di Bober Cafe Senin (26/8/2019).

Sebelumnya, lanjut Jodi BPD HIPMI Jawa Barat telah menyatakan dukungan kepada calon ketua umum nomor urut 3 Akbar Himawan Buchari yang dimana Akbar telah menyatakan dirinya untuk berkoalisi dengan Mardani Haji Maming.

“Sebelumnya kami telah menyatakan dukungan kepada Akbar Himawan Bukhari calon ketua umum nomor urut 3. Akan tetapi beberapa hari lalu sudah menyatakan untuk berkoalisi dengan Mardani, maka kami pun hari ini menyatakan dukungan. Semoga perjuangan ini bisa berjalan selaras dengan harapan para pengusaha di Jawa Barat,” imbuh Jodi.

Baca Juga:  Jawa Barat Juara Umum Pekan Olahraga Tradisional Tingkat Nasional 2017

Ditemui dalam kesempatan yang sama, Mardani H. Maming menyatakan dirinya akan berkontribusi pada pertumbuhan perekonomian daerah dan nasional dengan program penguatan sektor-sektor ekonomi potensial Jawa Barat.

“Saya mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya atas dukungan yang diberikan oleh BPD HIPMI Jawa Barat. Ini merupakan momentum untuk kembali menguatkan sektor-sektor ekonomi Jawa Barat seperti pariwisata, industri kreatif dan Industri teknologi,” ucap mantan Bupati Tanah Bumbu, Kalimantan Selatan tersebut.

Baca Juga:  BIJB Masih Sepi, DPRD Jabar Minta Bandara Husein Stop Operasi

Kedepannya, lanjut Wakil Bendahara Umum BPP HIPMI konsisten mendorong lahirnya pengusaha – pengusaha baru di Indonesia.

“Bibit pengusaha baru harus terus dikembangkan, program HIPMI Perguruan Tinggi, HIPMI Goes to School, HIPMI go to Pesantren terus kita gelorakan,” tutup Mardani. (Red)

Jabar News | Berita Jawa Barat